1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    17 Juni 2016 11:02

    Menu Unik Buka Puasa Vino G Bastian dan Anak

    Tak banyak yang tahu jika sebenarnya Vino adalah "Papa Siaga".

    Feed.merdeka.com - Vino G Bastian selama ini dikenal sebagai aktor yang baik. Film layar lebar yang dibintangi sudah hampir pasti masuk salah satu film terlaris di pasaran. Namun demikian tak banyak yang tahu jika Vino sebenarnya juga ayah yang baik.

    Ya, Vino sudah dikaruniai satu orang putri cantik, Jizzy Pearl Bastian, yang merupakan buah cintanya dengan sesama artis, Marsha Timothy. Pria kelahiran 24 Maret 1982 itu tidak gengsi menjaga Jizzy dan menjadi "Papa Siaga".

    Kegiatan terakhir yang memperlihatkan kebersamaan Vino dengan Jizzy terjadi di pertengahan bulan Ramadhan dan diunggah lewat akun Instagramnya, Foto yang berdurasi sehari lalu, Kamis, 16 Juni 2016, menunjukkan menu buka Vino dan sang anak, yaitu: es krim cokelat.

    (Baca: Pengalaman Konyol Vino G Bastian Saat Jalani Puasa)

     

    Buka Puasa berdua kemarin.

    A photo posted by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

    Sebelumnya Vino juga sempat menyatakan dirinya tidak keberatan menjaga anak ketika istrinya bekerja. "Ramadhan ini Marsha yang mau ada film nanti habis lebaran. Gantian saya yang urus anak, jadi berkaryanya gantian," ujar Vino seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Rabu, 1 Juni 2016.

    Vino dan Marsha menikah pada 20 Oktober 2012 silam. Meski sang pria lebih muda tiga tahun, pernikahan mereka terbukti langgeng dan bertahan hingga sekarang.

    Baca juga:

    Ketika Vino G Bastian Jadi Sekocak Kasino 'Warkop DKI'

    Manisnya Vino G Bastian, Siap Jaga Anak Agar Istri Bisa Berkarya

    Potret Keluarga Kecil Bahagia Vino G Bastian & Marsha Timothy

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES