1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Anisha    16 Juni 2016 17:03

    5 Resep Smoothie Hijau Ini Siap Berantas Racun Tubuh Anda

    Enak dan segar lho...

    Feed.merdeka.com - Sayuran hijau dan buah-buahan sangat baik untuk tubuh kita karena mengandung kalori, vitamin, dan mineral. Selain itu sayuran dan buah hijau dapat membersihkan organisme dan mempercepat metabolisme. Jika Anda ingin men-detoksifikasi atau membersihkan tubuh, smootie hijau ialah solusinya.

    Smoothie hijau hadir dalam beberapa jenis varian. Anda bisa mencampur-adukkan beberapa bahan berikut sehingga terciptalah lima resep smoothie segar seperti yang dilansir dari womendailymagazine.

    1. Campuran apel, alpukat, selada, kiwi
    Ini adalah minuman yang sempurna. Masukkan semua bahan dalam blender Anda, tambahkan air lalu blender sampai halus. Minuman ini akan meningkatkan metabolisme dan membuat Anda merasa lebih muda.

    2. Mentimun dan peterseli
    Mentimun mengandung 90 persen air dan sempurna untuk musim panas. Peterseli di sisi lain kaya vitamin C dan karoten. Masukkan bahan dalam ke blender dan tambahkan air. Minum smoothie ini sebelum tidur.

    3. Apel hijau, jeruk nipis, peterseli
    Jeruk nipis akan membantu membersihkan tubuh Anda, menenangkan sistem saraf, dan meningkatkan mood Anda. Masukkan bahan dalam blender, tambahkan air, dan blender sampai halus.

    4. Paprika hijau dan jeruk nipis
    Paprika hijau kaya akan vitamin B dan dapat membantu Anda melawan stres dan meningkatkan memori Anda. Campur kedua bahan dalam blender, lalu minum.

    5. Brokoli, apel hijau, jeruk nipis
    Smoothie hijau ini akan membuat Anda merasa sehat. Masukkan semua bahan dalam blender, tambahkan air, baru kemudian blender sampai halus.

    Baca juga:

    Inilah Resep Penumpas Komedo Paling Kejam

    Resep Unik Pastel Isi Tuna

    5 Resep Berikut Mujarab Kecilkan Pori di Wajah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES