1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    16 Juni 2016 09:45

    Siapa Kira Keramik bisa Jadi Baju Lebaran Secantik Ini

    Baju Lebaran macam modest weat bisa membuat Anda modis sekaligus syar'i.

    Feed.merdeka.com - Apakah Anda masih bingung memilih pakaian saat Lebaran? Jika jawabannya iya, Anda bisa menggunakan koleksi pakaian modest wear rancangan desiner berdarah Inggris-Jepang, Hana Tajima.

    Koleksi Hana Tajima sendiri terinspirasi dari dekorasi keramik milik ayahnya. Tajima kemudian menuangkan ide tersebut dalam desain dan motif cetak dengan elemen organik. Koleksi ini juga menampilkan warna-warna gelap serta menggunakan material musim dingin berkualitas tinggi.

    Hana Tajima Collection
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    "Di bulan ramadan ini modest wear menjadi arah kiblat pakaian muslim agar Anda akan terlihat modern namun tetap syar'i dalam menggunakan hijab," ujar Barli Asmara, desainer kawakan Indonesia, saat dijumpai dalam acara 'Uniqlo x Hana Tajima Fall Winter 2016 Collection' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juni 2016. 

    Hana Tajima menciptakan koleksi musim gugur atau musim dingin untuk Lebaran tahun ini. Koleksi kali ini membuat Anda terlihat lebih anggun saat menggunakanya. Detail pakaian ini seperti lekukan potongan asimetris dan ikatan di bagian belakang. Ini berutujuan untuk menonjolkan siluet pemakaian.

    "Saat ini memang menggunakan pakaian yang bertumpuk sangat diminati para pecinta pakaian muslim, pemakaian baju muslim pun sudah tidak kuno dan lebih stylish. Tak hanya dapat dipakai Lebaran, modest wear bisa digunakan di keseharian Anda," tambah Barli.

    Baca juga:

    Deretan Baju Agnes Monica Perontok Iman Netizen

    Tips Hilangkan Kerut dari Baju Tanpa Gunakan Gosokan

    Cukup Satu Bahan Ini, Siap Kandaskan Noda di Baju

    Begini Jadinya Jika Krisdayanti Rancang Baju Muslim

    3 Model Baju Ini Manjur Buat Tubuh Terlihat Langsing

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES