1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    2 Juni 2016 11:43

    Manisnya Vino G Bastian, Siap Jaga Anak Agar Istri Bisa Berkarya

    "Gantian saya yang urus anak..."

    Feed.merdeka.com - Pasangan aktor dan artis, Vino G Bastian dan Marsha Timothy, selama ini memang dikenal adem-ayem dan romantis. Pria ganteng dan wanita cantik ini juga sepi dari pemberitaan miring dari segala sisi.

    Keduanya juga tak sungkan saling memuji-satu sama lain di berbagai kesempatan. Terakhir adalah ketika Vino memenangi kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit di ajang Indonesia Movie Awards 2016, Senin, 30 Mei 2016.

    Saat itu, screen shot Vino tengah memegang piala, diunggah oleh Marsha di akun Instagramnya. Lengkap dengan caption yang suportif.

    "Congratulations to my favourite guy! Pemeran utama Pria terfavorit #imaawards2016 #TobaDreams," tulis wanita berusia 37 tahun itu.

     

     

    Congratulations to my favourite guy! Pemeran utama Pria terfavorit #imaawards2016 #TobaDreams

    A photo posted by marshatimothy (@marshatimothy) on

    Vino pun melakukan hal yang sama pada sang istri dengan mendukungnya berkarya. Pria yang merupakan anak bungsu dari penulis Bastian Tito itu pun sampai rela bertukar peran menjadi penjaga anak mereka, Jizzy Pearl Bastia.

    "Ramadhan ini Marsha yang mau ada film nanti habis lebaran. Gantian saya yang urus anak, jadi berkaryanya gantian," ujar Vino seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Rabu, 1 Juni 2016.

    Vino dan Marsha menikah pada 20 Oktober 2012 silam. Meski sang pria lebih muda tiga tahun, pernikahan mereka terbukti langgeng dan menghasilkan satu putri lucu yang cantik.

    Baca juga:

    Gemas, Foto Terbaru Anak Pertama Ayudia Bing Slamet

    Pengalaman Konyol Vino G Bastian Saat Jalani Puasa

    Anak Sulung Ahok: Jadi Populer Itu Rasanya Aneh

    Terungkap, Uang Stuart untuk Anak Selalu Ditolak Risty Tagor

    Lama Tak Terlihat Inneke Koesherawati Sibuk Urus Dua Anaknya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES