1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. C
  6.  » 
  7. CHINA


  8. Reporter :     15 Februari 2018 09:00

    Lihat penampakan ini di layar X-ray, petugas kaget dan ngakak

    Seorang petugas tampak tak kuasa menahan tawa ketika melihat si wanita itu...

    Feed.merdeka.com - Petugas di Dongguan East Railway Station tak pernah menyangka akan melihat penampakan aneh ini saat bertugas pada hari Minggu lalu. Bahkan, salah satu petugas tampak tidak bisa menahan tawanya.

    Betapa tidak, seorang wanita nekat masuk ke dalam mesin X-ray gara-gara takut tas yang dia bawa hilang dimaling orang. Duh!

    Dikutip dari laman Shanghaiist, 13 Februari 2018, wanita di Dongguan benar-benar tidak bisa berpisah dari tas tersebut--walau sedetikpun. Sehingga, ketika petugas keamanan memaksa untuk memeriksa isi tas dengan X-ray, dia kemudian memanjat dan masuk ke dalam mesin itu.

    Rekaman petugas memperlihatkan bagaimana wanita itu dengan cueknya masuk ke dalam mesin. Seorang petugas yang sempat was-was dan kaget sampai tak kuasa menahan tawa melihat wanita nekat itu keluar dari mesin X-ray.

    Usut punya usut, ternyata di dalam tas itu ada uang yang sangat banyak. Wanita itu takut jika uang itu nanti dicuri orang begitu keluar dari mesin X-ray.

    Setelah kejadian tak terduga itu, si wanita langsung mengambil tasnya dan lari mengejar kereta api.

    Petugas Dongguan railway station kemudian menyarankan penumpang untuk tidak masuk ke dalam mesin X-ray karena mesin itu memancarkan radiasi yang bisa merugikan kesehatan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES