1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    27 Oktober 2015 12:49

    Latihan Sederhana Ini Mampu Sempurnakan Postur Tubuh Anda

    Bila rajin dilakukan, otot di bagian punggung, perut, dan bokong akan makin mengencang.

    Feed - Anda yang tidak memiliki cukup waktu untuk berolah raga tapi memiliki masalah kesehatan, wajib melakukan latihan sederhana ini. Dikutip dari Brightside.me, latihan ini kerap direkomendasikan oleh atlet dan para pakar kesehatan. Bila rajin dilakukan sebanyak tiga kali dalam sepekan, otot di bagian punggung, perut, dan bokong akan makin mengencang.

    Selain itu, postur tubuh Anda pun akan ikut diperbaiki agar nampak lebih sempurna. Tambahan keuntungan lainnya adalah membantu kesehatan organ internal dan memengaruhi kesehatan harian Anda.

    via Brightside.me

    Caranya cukup mudah:
    1. Berbaring telungkup, arahkan kepala di atas lantai. Rapatkan tangan Anda ke bagian samping, sejajar dengan tubuh, tekan telapak tangan di pinggul.

    2. Luruskan lengan di bagian siku dan rapatkan kaki.

    3. Tarik napas lalu angkat kepala Anda secara perlahan, diikuti bagian dada dan bagian perut atas. Tapi tangan dan kaki jangan digerakkan, pertahankan mereka di posisi awal.

    4. Buang napas. Lalu secara perlahan turunkan tubuh bagian atas Anda kembali ke lantai dan ke posisi awal. Ulangi latihan ini sebanyak sepuluh kali.

    Baca juga:

    Manfaat Luar Biasa Menaruh 2 Potong Es di Leher

    Manfaat Menaruh Bawang Putih di Telinga

    Manfaat Luar Biasa Menaruh Bawang di Telapak kaki

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES