1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MEDIA SOSIAL


  8. Reporter : Stella Maris    22 Desember 2017 19:30

    Heboh baliho yang berisi undangan nikah di Samarinda

    "...bukan kebanyakan duit tapi saya AMINKAN..."

    Feed.merdeka.com - Umumnya undangan dibuat menggunakan kertas yang dikirimkan ke rekan atau kerabat saja. Tapi di Samarinda, undangan pernikahan justru menggunakan baliho.

    Baliho yang berisi undangan pernikahan itu pertama kali diunggah oleh pemilik akun Rossyana Muchlis. Undangan yang disebutnya anti-mainstream itu berdiri kokoh di perempatan Hotel Harris Samarinda.

    Di baliho itu, tertulis nama kedua mempelai yaitu Mirna dan Yoga. Mereka menikah pada Minggu 17 Desember 2017. Sontak, foto undangan nikah baliho itu menjadi viral.

    Namun ternyata, mempelai yang namanya ada di baliho itu memberikan klarifikasi. Sehari sebelum pernikahannya, dia mengaku belum melihat baliho tersebut.

    Ada warganet yang menyebut bahwa baliho sengaja dipasang karena keluarga kedua mempelai kaya raya. Hal itu ditanggapi oleh mempelai wanita.

    "...bukan kebanyakan duit tapi saya AMINKAN...saya ga ada maksut sombong atau merasa ORANG KAYA tapi saya Aminkan . Itu baliho cuma HADIAH PEMBERIAN . Bukan dari saya pribadi yang memasangnyaaaaaaaaaaa," jelas mempelai wanita Mirna Desyasya.

    Begini penampakan undangan pernikahan dalam bentuk balihonya: 

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES