1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     23 Desember 2017 07:00

    VietJet Air beri kejutan yang bikin para penumpang pria merem-melek

    Tiba-tiba, beberapa model bertubuh semampai melenggak-lenggok.

    Feed.merdeka.com - Maskapai VietJet Air memberi kejutan pada penumpang penerbangan perdana Bangkok (Thailand)-Dalat (Vietnam). Kejutan ini bikin penumpang, terutama pria, merem melek.

    Dikutip dari laman Coconuts, 22 Desember 2017, kejutan itu adalah fashion show bikini. Sebanyak enam model bertubuh semampai dengan bikini seksi melenggak-lenggok di lorong (aisle) pesawat.

    Parade model berbikini floral tersebut ternyata bagian dari program promosi wisata Kota Dalat yang dikenal karena keindahan taman-taman bunganya. Sehingga, saat meluncurkan rute baru itu, VietJet Air pun memakai model-model cantik dan seksi.

    Sejak 2014, VietJet Air menjadi berita utama setelah pemotretan pramugari seksi mereka. Dalam pemotretan itu, pramugari-pramugari VietJet Air tampak memakai bikini. VietJet Air mengunakan cara tersebut untuk mendobrak apa yang mereka sebut "stigma kuno" dalam penerbangan.

    Para penumpang bereaksi beragam. Namun, sebagian penumpang pria tampak mengabadikan kejutan maskapai itu sambil tersenyum.

    Video yang dibagikan penumpang ke media sosial pun ditanggapi netizen. Ada sejumlah netizen yang mengaku tak sabar ingin naik pesawat Vietjet Air. Namun ada juga yang marah dan mengatakan bahwa pertunjukan seperti itu seharusnya tidak dilakukan di penerbangan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES