1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KEKERASAN


  8. Reporter :     22 Desember 2017 18:00

    Tega! Suami paksa istri layani pria-pria lain selama 2 tahun

    Tak tahan melayani teman-teman suami hingga orang asing, si istri kemudian...

    Feed.merdeka.com - Seorang istri yang tahan dengan kelakuan suaminya melapor ke polisi Gombak, Malaysia. Suaminya kerap memaksanya berhubungan intim dengan pria lain.

    Menurut sang istri yang tak disebutkan namanya itu, permintaan aneh sang suami sudah berlangsung selama 2 tahun. Dikutip dari laman Coconuts, 22 Desember 2017, polisi pun menyelidiki kasus ini dan menangkap si suami.

    Kisah pilu sang istri bermula saat suaminya mengundang kawan-kawannya main ke rumah mereka di bilangan Taman Sri Putra. Suaminya yang berusia 40 tahunan itu kemudian meminta agar istrinya melayani teman-temannya di tempat tidur karena dia ingin menyaksikannya.

    Tentu saja si istri menolak. Namun, penolakan itu berujung jadi kekerasan fisik.

    Dari teman-teman, si suami makin edan. Dia menyuruh istrinya berhubungan badan dengan orang asing yang ditemui si suami di jalan.

    Ibu rumah tangga itu mengaku pernah dipaksa melayani pekerja Vietnam, Bangladesh, dan Indonesia.

    Baru-baru ini, si suami yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu mengundang seorang kawannya untuk tinggal bersama mereka di rumah. Lagi-lagi, si istri harus melayani tamu itu.

    Akhir-akhir ini, menurut si istri, kelakuan ganjil suaminya makin menjadi-jadi. Tersangka pernah memaksa istrinya menemaninya ke ke panti pijat di Rawang. Di sana, tersangka kembali memaksa istrinya berhubungan badan dengan salah satu pekerja, sementara dia menyaksikan.

    Sambil menyelidiki kasus, polisi sudah menahan si suami dan seorang temannya. (ita)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES