1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    1 April 2015 13:42

    Hari Ini, Google Maps Jadi Arena Main Pac Man

    Arena Pac Man bisa berganti-ganti sesuai dengan tampilan peta yang kita inginkan.

    Feed - Sambut April Mop, Google menyediakan hal menyenangkan yang bisa Anda akses hari ini. Google mengajak kita untuk kembali masuk ke dalam salah satu permainan klasik, Pac Man dalam layanan pencari lokasi dari Google atau Google Maps.

    Menariknya, arena Pac Man bisa berganti-ganti sesuai dengan tampilan peta yang kita inginkan. Saat kotak Pac-Man disentuh, tampilan peta jalan pada Google Maps akan langsung berubah menjadi arena Pac Man memakan titik yang ada, sambil menghindari kejaran hantu.

    Pengguna bisa memainkan game itu, baik melalui desktop maupun smartphone. Cara memainkannya pun tidak rumit, Anda hanya tinggal menggerakkan tanda panah ke atas, ke bawah, ke kanan dan ke kiri, yang ada di keyboard perangkat.

    Tak ada alasan mengapa game lawas Pac Man yang dipilih untuk menyambut awal April kali ini. Namun sebelumnya, Google juga pernah menghadirkan permainan yang bertepatan dengan hari kebohongan di awal April tahun lalu.

    Google Maps memberi kesempatan penggunanya untuk bermainan Pokemon dengan cara menangkap 151 karakter Pokemon yang tersembunyi. Sayangnya permainan itu tidak berlangsung lama, sehingga banyak pengguna yang kecewa.

    Monumen Nasional

    via google.co.id

    via google.co.id

    Taman Mini Indonesia Indah

    via google.co.id

    via google.co.id

    Ancol

    via google.co.id

    via google.co.id

    Bundaran Hotel Indonesia

    via google.co.id

    via google.co.id

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES