1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OJEK ONLINE


  8. Reporter : Lia Harahap    2 Agustus 2017 14:13

    GOJEK turunkan penumpang anak sekolah di tengah jalan, ibunya emosi

    Anaknya diturunkan driver karena mengusulkan jalur lain ke driver GOJEK agar lebih cepat sampai dan terhindar macet. Namun si driver tidak setuju

    Feed.merdeka.com - Keberadaan ojek online membuat orangtua sedikit terbantu dalam urusan mengantar anak ke sekolah. Anak-anak tidak lagi perlu ribet naik angkot atau diantar karena bisa memanfaatkan ojek online yang memberikan pelayanan dijemput ke rumah dan diantar sampai ke tempat tujuan.

    Namun yang dialami seorang ibu ini tidak sesuai harapan. Hari ini, ibu bernama Eva Hartanti Soewardja mengunggah tulisan di akun Facebook miliknya.

    Dia berkeluh kesah dengan ulah driver GOJEK yang seenaknya menurunkan anaknya di tengah jalan. Padahal seharusnya si anak diantarkan dari rumah mereka di kawasan Cililitan ke sekolahnya di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

    "Tapi baru kali ini saya marah dan sangat kecewa dengan Gojek dalam hal ini pihak Driver... Jadi maaf kalo saya sampai menyebar luaskan case ini..," tulisnya.

    Anaknya diturunkan driver karena mengusulkan jalur lain ke driver GOJEK agar lebih cepat sampai dan terhindar macet. Namun si driver tidak setuju dan langsung menurunkan anaknya padahal belum sampai di sekolah.

    "Anak saya di turunin di tengah jalan dengan si driver hanya karena anak saya minta agar jalannya jangan lewat By Pass karena jauh dan mutar muter, anak saya minta driver lewat Kampung Melayu dan masuk di Gang Bunga biar lebih cepat sampai ke sekolahannya dan terhindar dari telat... Tapi ternyata si driver ini tidak waras dan menurunkan anak saya di tengah jalan, sambil mencibir bilang "kecil kecil" maksudnya apa...???!!!

    Anak saya perempuan, tlp ke saya nangis nangis, karena dia panik... Dan bagaimana jika sampai terjadi apa apa dengan anak saya...

    Dan saya sebagai ibu merasa tidak terima dengan perlakuan driver ini...

    Tolong bantu share ya all, supaya tidak ada lagi kejadian seperti anak saya... Dan biar si driver ini dapat teguran dan pembelajaran dari ulahnya..

    Dan untuk pihak Gojek, saya minta tolong driver ini untuk di suspent, karena tidak layak melayani masyarakat..

    Jangan sampai karena ulah sedikit driver seperti ini nama baik gojek akan tercemar dan kepercayaan customer jadi berkurang..." tulis ibu tersebut.

    Postingannya langsung ramai dikomentari.

    "Gini nih yg bikin orderan sepi, kasian yg bener bener nyari duit dari gojek," kata salah satu akun.

    "Bayangin. Pnya anak cewe.. masih SD. Naik ojol lalu diturunin di pinggir jalan.. anak tlp ortu smbil nangis. Gmn perasaan nya?" komentar akun lainnya.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES