1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    2 Agustus 2017 12:55

    Pengendara sepeda ini arogan banget, tapi kena batunya juga

    Dia menghalangi perjalanan bus dengan mengendarai sepedanya di tengah jalan. Saat ditegor malah lebih galak, akhirnya kena karmanya.

    Feed.merdeka.com - Enggak cuma motor apalagi mobil, pengendara sepeda ternyata bisa berbuat arogan juga saat berada di jalanan. Itulah yang terjadi dalam video berdurasi 3 menit 35 detik ini, bahkan nekat menghalangi kendaraan yang sedang melintas di belakangnya.

    Kejadian bermula saat bus, di mana video ini merekam, berjalan di belakang pesepeda itu. Bus tersebut lantas memberi klakson agar diberikan jalan, alih-alih minggir namun pesepeda itu malah makin cuek.

    Emosi, salah satu kenek bus lantas turun menegur pengendara sepeda arogan itu. Eh bukannya meminta maaf, pemuda tersebut malah marah-marah dan memaki sopir beserta isi di dalamnya. Lelah ngedumel, akhirnya pemuda itu melanjutkan perjalanannya dan diikuti bus tersebut.

    Setelah melintas beberapa meter, pesepeda itu malah meliuk-liuk di jalanan seakan menantang bus tersebut, tak dinyana tragedi itupun terjadi. Si pesepeda arogan jatuh terjerembab dan tidak bisa bangun.

    Melihat itu, pengemudi bus maupun seluruh penumpangnya tidak ada yang berniat menolong, lebih memilih berlalu meninggalkan pesepeda arogan yang sedang mengaduh kesakitan itu.

    Tonton videonya di bawah ini:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES