1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    4 Agustus 2016 10:33

    Foto Ini yang Buat Adik Oki Setiana "Diamuk" Massa

    Foto ini dicap pamer.

    Feed.merdeka.com - Pembawa acara Ria Yunita atau akrab dikenal sebagai Ria Ricis tengah mendapat cibiran karena sebuah unggahan foto. Adik kandung dari penceramah Oki Setiana Dewi itu mengunggah foto dirinya yang sedang memamerkan mobil dan hoverboard berwarna merah.

    Mobil keluaran Jepang itu bertuliskan nomor plat yang berinisialkan nama Ria Ricis. Sedangkan hoverboard yang digunakannya termasuk mainan yang dianggap mahal dengan harga jual sekitar Rp3 juta hingga Rp8 jutaan.

    Foto itu langsung mendapat kritikan dari netizen karena dianggap pamer. Malah ada beberapa netizen yang meminta agar Oki turun tangan menasihati sang adik. Seperti dikatakan salah satu akun yang menyebut,"Kog adiknya ustadzah pamer sih...minta diceramahin dlu @okisetianadewi," Hal serupa dikatakan akun bernama @shintapak," Riya (pamer). Ngga lucu."

    Ria selama ini dikenal sebagai selebriti dalam Instagram atau selebgram. Karena dari ketenarannya itu, ia kemudian menjadi presenter sebuah acara TV, model hijab, dan bintang iklan. Gadis berusia 21 tahun ini juga mendulang rupiah dari bisnis endorsement-nya di akun media sosial.

    Baca juga:

    Gara-gara Kacamata, Bella Shofie Dihujat (Lagi) di Media Sosial

    Hanya Gara-gara Sepatu Ini, Agnez Mo Pancing Kontroversi

    Inikah Bukti Raffi & Gigi Bertengkar Karena Ayu Ting-ting?

    Beruntunglah Anda Bila Punya Tanda Itu di Punggung, Karena Artinya...

    Hanya Karena Iklan Sirup, Gisella Jadi Mualaf

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES