1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    28 Juli 2016 13:50

    Inikah Bukti Raffi & Gigi Bertengkar Karena Ayu Ting-ting?

    Terlihat pria mirip Raffi tengah membujuk wanita mirip Gigi.

    Feed.merdeka.com - Isu perselingkuhan di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih saja berembus kencang. Kali ini Raffi diisukan menjalin kedekatan lebih dengan sesama rekan seleb, Ayu Ting-Ting.

    Kabar perselingkuhan itu habis-habisan dibantah oleh pihak Raffi dan Ayu. Meski demikian, isu macam ini tetap berdampak pada goyahnya kepercayaan Nagita sebagai istri. Malah ada bukti terbaru berupa foto pertengkaran Raffi dan Gigi, sapaan Nagita, saat berlibur ke Korea Selatan.

    Dalam fofo yang beredar lewat aku @jeng_kelin, nampak pria mirip Raffi dengan rambut berwarna khas. Pria itu tampak sedang membelai rambut wanita yang dari belakang juga mirip dengan Gigi.

    Mengenai isu perselingkuhan ini, ibu kandung Raffi, Amy Qanita, sampai angkat bicara. Dia menyatakan tidak akan tinggal diam atas kabar miring rumah tangga sang putra sulung.

    "Gigi sama Raffi di sana baik- baik saja. Meski pemberitaannya luar biasa. Saya ngga mungkin diam aja, tapi ada satu hal yang dia yakin, Raffi dan Gigi biasa-biasa aja kok liburan kemarin," kata Amy seperti dilansir dari dream.co.id, Kamis, 28 Juli 2016.

    Baca juga:

    Siapa Sangka, Rahasia Langsing Ayu Ting-Ting Ternyata...

    Inilah Tokoh 'Finding Dory' yang Disulih Suara Syahrini & Raffi Ahmad

    Deret Foto Selfie Raffi Ahmad, Nagita, dan Baby Rafathar, Gemas!

    Pisang Ternyata Bisa "Selingkuh" dengan Kiwi, Hasilnya Wow!

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES