1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Zika    3 Agustus 2016 11:20

    Mengerikan, Kondisi Lambung & Bibir Jenazah Mirna

    Naas, gadis secantik itu tewas dengan cara begini.

    Feed.merdeka.com - Sidang pembunuhan Wayan Mirna Salihin kembali berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 3 Agustus 2016. Dalam agenda hari ini dihadirkan dr.Slamet Purnomo yang merupakan spesialis forensik yang memeriksa jenazah Mirna.

    Diceritakan sang dokter bahwa ia melakukan pemeriksaan pada Mirna dengan cara membuka anggota tubuhnya. Kemudian dia melihat adakah luka atau sebagainya. Barulah ia memeriksa lambung, hati, dan empedu. Kesemua organ itu ia ambil sampelnya untuk menyelidiki adanya kemungkinan racun.

    "Pada lambung luar terlihat sekali bercak-bercak berwarna hitam. Seharusnya lambung itu berwarna putih, agak putih susu. Tapi ini kehitaman, terutama di bagian dalam," ujar Slamet dalam kesaksiannya.

    Dilanjutkan Slamet bahwa itu bisa disebabkan oleh zat-zat korosif yang merusak jaringan tubuh. "Bisa berupa (zat) yang memiliki asam ataupun basa yang kuat," ujarnya lagi. Zat macam ini biasanya sianida, arsenik, ataupun yang mengandung asam sulfat. "Bagian bibir dalamnya juga berwarna hitam," katanya lagi.

    Wayan Mirna tewas setelah meminum kopi vietnam di Cafe Olivier, Mall Grand of Indonesia, pada 6 Januari 2016 silam. Ia sempat kejang dan dilarikan ke rumah sakit. Tapi akhirnya nyawanya tidak tertolong lagi.

    Atas tewasnya Mirna, polisi sudah menentukan Jessica Kumolo Wongso sebagai tersangka. Nama disebut terakhir merupakan mantan rekan sekampus Mirna ketika menuntut ilmu di Australia.

    Baca juga:

    Isi WhatsApp Jessica pada Mirna Ini Menakutkan...

    Cerita Saksi Mengenai 30 Menit Terakhir Sebelum Mirna Tewas

    Ayah Mirna: Bangun, Mir! Mending Papa yang Mati...

    Jessica: Mirna Meninggal ya? Cantik ya Mirna!

    Perang Kata Ayah Mirna 'Kopi Maut' vs Jessica

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES