1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     19 Desember 2017 18:01

    Duh apes! Tabrak Rolls Royce, pengemudi ini diminta jual rumah

    Hari itu mungkin menjadi mimpi buruk bagi pria ini.

    Feed.merdeka.com - Hari itu mungkin menjadi mimpi buruk bagi pria ini, berkendara lalu menabrak mobil mewah. Pada Sabtu 11 Desember 2017 lalu, pengendara yang tidak disebutkan identitasnya itu mengemudikan Hyundai di Kota Liaoning, Shenyang. Tiba-tiba dia membanting setir lalu menghajar Rolls Royce.

    Seperti dikutip dari shanghaiist, akibat benturan itu, kedua mobil mengalami ringsek di bagian kiri. Rolls Royce yang ditabrak diperkirakan seharga Rp8 miliar hingga Rp28 miliar. Sedangkan untuk lambang depan saja berharga sekitar Rp861 juta.

    Rolls Royce ringsek/shanghaiist

    Melihat mobilnya ditabrak, pengemudi Rolls Royce langsung turun untuk meminta pertanggung jawaban. Menurut saksi mata, setelah keluar dari mobil, kata-kata pertama yang keluar dari mulut pemilik Rolls Royce adalah, "Jual rumah Anda!" Kedua pengemudi tersebut berusia sekitar 40 tahun.

    Akhirnya polisi datang untuk menyelesaikan masalah ini. Sopir Hyundai tidak bisa berbuat apa-apa dan harus mengisi surat sebelum kerusakan mobil dievaluasi untuk memperkirakan biayanya.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES