1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     19 Desember 2017 15:02

    Bak putri duyung, wanita ini merias wajah di dalam air

    Dia mengaplikasikan kosmetik dari awal sampai akhir sambil menyelam di kolam renang.

    Feed.merdeka.com - Selama ini mungkin kita sudah biasa melihat berbagai tutorial makeup yang videonya tersebar di media sosial. Mulai dari yang diperagakan anak kecil hingga seorang pria menujukkan bagaimana memancungkan hidung. Nah, tutorial satu ini lain dari yang lain. Ya, seorang wanita melakukan tutorial makeup di dalam air.

    Akun Instagram @meplusfashion baru-baru ini membagikan sebuah video yang menunjukkan bagaimana mengaplikasikan kosmetik dari awal sampai akhir sambil menyelam di kolam renang.

    Seperti ditulis teenvogue.com, dalam rekaman tersebut terlihat seorang makeup artis dengan lihainya memoleskan perona di pipi, eyebrow filler, dan maskara sambil mengapung dengan santai layaknya putri duyung.

     

    Dia juga memperagakan bagaimana melentikkan bulu mata seperti seorang profesional. Kemudian mengakhiri tampilannya dengan mengoleskan lipstik cair.

    Postingan tersebut kemudian menjadi viral. Video yang diunggah pada 7 Desember 2017 itu sudah diputar sebanyak 1 juta kali.

    Ada beragam komentar yang ditulis netizen. Beberapa di antaranya mengkhawatirkan lamanya penggunaan produk makeup tersebut. "Maskara itu berceceran ke mana-mana dan mungkin sudah tidak berfungsi lagi," tulis netizen.

    Secara keseluruhan, mungkin sebaiknya tutorial ini masuk dalam kategori "Jangan coba ini di rumah", kecuali Anda memiliki makeup anti air dan kapasitas paru-paru yang mumpuni. Jika tidak, sebaiknya jangan dicoba.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES