1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    31 Maret 2015 09:06

    Deretan Pria Ganteng yang Terlahir Sebagai Wanita

    Mereka memutuskan untuk melakukan operasi transgender sebagai pria dengan otot kekar.

    Feed - Dulu mereka perempuan. Menangis dan melihat dunia untuk pertama kalinya sebagai wanita. Tapi kini jalan hidupnya sudah berubah. Mereka memutuskan untuk melakukan operasi transgender sebagai pria macho dengan otot kekar menghiasi tubuhnya. Siapa saja mereka dan apa alasannya? Berikut selengkapnya seperti dilansir oddee.com.

    1. Balian Buschbaum

    via gala.de

    Lihat betapa tampannya seorang Balian Buschbaum. Pria yang melakukan transgender ini terlahir sebagai wanita dengan nama Yvonne Buschbaum dan tenar sebagai atlet lompat galah yang pernah membela Jerman di Olimpiade. Pada tahun 2008 secara resmi ia mengganti namanya dan menjalani operasi penggantian kelamin menjadi pria.

    2. Ian Harvie

    via afterellen.com

    Ian Harvie melakukan operasi kelamin menjadi seorang pria sejak umurnya menginjak angka 32 tahun. Dia adalah seorang komedian yang sering menggunakan transeksualitas sebagai bahan guyonnya di atas panggung.

    3. Katastrophe

    via brokelyn.com

    Rocco Kayiatos atau yang akrab sabagai Katastrophe adalah seorang penyanyi hip hop kenamaan Amerika Serikat sekaligus produser musik. Katastrophe dikenal sebagai yang penyanyi pertama yang terbuka soal pengalamannya sebagai transgender dalam pergerakan musik hip-hop. Dia juga sering menggabungkan identitasnya sebagai seorang transgender ke dalam karyanya.

    4. Andreas Krieger

    via 20minutos.es

    Krieger jadi salah tokoh transgender yang paling gegarkan dunia, khususnya dunia olahraga. Dulu dia adalah seorang atlet tolak peluru. Kehendaknya menjadi pria terjadi karena diberi steroid anabolik tanpa sepengetahuannya sejak remaja. Steroid itu lantas membuat penampilannya berubah menjadi seorang pria hingga akhirnya ia terpaksa mengubah jenis kelamin.

    5. Ryan Sallans

    via bigshocking.com

    Ryan Sallans lahir sebagai wanita dengan Kimberly Ann Sallans. Ia menjalani transformasi gender dari perempuan ke laki-laki selama beberapa tahun dan menyelesaikan transisinya pada tahun 2005. Kini Sallans telah menjadi pembicara yang mengangkat isu-isu transgender dan perubahan sistem perawatan kesehatan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES