1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     21 Februari 2018 19:30

    Bocah syok setelah lihat orangtuanya berhubungan badan di dapur

    Leonova dan Kostenevsky berhubungan badan dan menyiarkannya secara langsung di dapur rumah...

    Feed.merdeka.com - Tanggung jawab menjadi orangtua memang berat. Namun, hal itu sudah menjadi konsekuensi. Selain membesarkan, orangtua juga memiliki kewajiban untuk mendidik agar kelak buah hatinya tumbuh menjadi anak yang baik.

    Namun, apa yang dialami pasangan suami istri di Rusia sungguh miris. Yana Leonova (23) dan suaminya, Nikolay Kostenevsky (32), terancam kehilangan hak atas anaknya setelah mereka ketahuan berhubungan seks di depan putri mereka yang berumur 3 tahun.

    Seperti dikutip dari mirror.co.uk, pihak berwenang Rusia sudah memindahkan bocah itu ke rumah sakit guna mendapat perawatan dan memulihkan kondisi psikologisnya.

    Insiden itu berawal saat Leonova dan Kostenevsky berhubungan badan dan menyiarkannya secara langsung di dapur rumah mereka di Yaroslavl. Namun, mereka lupa mengunci pintu. Sehingga, ketika mereka mulai bercinta, bocah itu masuk.

    Di luar dugaan, gadis kecil itu menyaksikan semua, sesuatu yang tak pantas dilihatnya.

    Setelah orangtua selesai berhubungan, bocah itu langsung mengatakan sesuatu sambil terisak. "Besok nenekku Polina akan datang ke sini. Dan aku akan menceritakan semua padanya." Anak tersebut menangis karena kecewa melihat dengan apa yang baru saja ia lihat.

    Saat ini rekaman berdurasi sembilan menit yang sudah menyebar di media sosial itu tengah diselidiki oleh Komite Investigasi Rusia. "Tindakan hukum akan diberikan kepada orang dewasa itu," kata juru bicara komite. Jika terbukti bersalah, kedua orangtua itu terancam dipenjara.

    Mikhail Krupin dari ombudsman anak-anak di Yaroslavl berharap anak itu bisa dipisahkan dari orangtuanya. Sebab dia menganggap orangtua itu telah menghancurkan moral anaknya. Kata dia, psikolog akan mencari tahu apakah hal tak pantas ini sudah sering dilihatnya. "Dikhawatrikan anak malang itu berpikir tindakan itu wajar."

    Foto: east2west news-mirror

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES