1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     23 Februari 2018 10:00

    Beruntung, pria dengan 4 zodiak ini mudah taklukkan hati wanita

    Pria-pria ini terlahir romantis. Wanita mana yang tidak luluh...

    Feed.merdeka.com - Tak ada rumusan pasti dalam urusan asmara dan 'menaklukkan' lawan jenis. Oleh karena itu, jangan heran jika menemukan seorang pria yang dikejar-kejar wanita-wanita cantik. Padahal, wajahnya biasa saja.

    Banyak faktor memang seorang pria menjadi pujaan wanita. Bisa karena tampang, harta, atau memang karakternya yang unggul. Dikutip dari laman Boldsky, zodiak dinilai ikut berperan juga loh.

    Pria-pria yang memiliki zodiak di bawah ini biasanya dengan mudah membuat orang lain takjub dan tertarik. Apa saja zodiak yang beruntung dan penuh pesona itu?

    1. Gemini (21 Mei-20 Juni)
    Pria-pria di bawah naungan zodiak ini tidak perlu bekerja keras untuk mendapatkan perhatian dari wanita. Pesona merekalah yang 'melakukan semua pekerjaan' itu.

    Kelembutan dan romantis merupakan bakat alami mereka sehingga mudah 'menaklukkan' hati wanita. Mereka dikenal sebagai pribadi yang peka dan wanita melihat pria berzodiak ini cukup menggairahkan.

    Pria berzodiak ini juga dinilai memahami emosi wanita. Merekapun menjadi zodiak paling mampu menarik perhatian wanita.

    2. Leo (23 Juli-23 Agustus)
    Pria di bawah zodiak ini memiliki hati yang sangat baik. Tak heran, mereka dikenal memiliki hubungan yang sehat dengan pasangannya.

    Sehari-hari, Leo mungkin dikenal suka mendominasi. Namun, sebetulnya dalam urusan asmara mereka termasuk romantis loh. Mereka juga terlahir sebagai individu yang ramah sehingga wanita tak malu-malu bermain mata dengan pria Leo.

    Selain itu, pria Leo punya kemampuan menarik perhatian wanita pada pandangan pertama karena mereka sangat murah hati dan melakukan pekerjaan sesuai passion. Tak heran, pria Leo menjadi salah satu yang menjadi favorit wanita.

    NEXT: Libra

    Libra

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES