1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    26 Agustus 2016 14:04

    Hanya Karena Baju Ini, Ayu Ting-ting Dikecam Netizen

    Hadiri pelantikan sang ayah, Ayu malah kena cibiran.

    Feed.merdeka.com - Ayah pedangdut Ayu Ting-Ting, Abdul Rozak, baru saja dilantik untuk jabatan barunya oleh Wali Kota Depok. Keluarga Ayu pun hadir dalam acara penting tersebut.

    Tak lengkap rasanya bila momen penting tersebut tidak diabadikan. Alhasil, Ayu dan adiknya, Syifa, ikut berfoto dengan sang ayah sekaligus Wali Kota Depok, K.H. Idris Abdul Somat.

    Foto tersebut pun langsung diunggah oleh sang ibu, Umi Kalsum, melalui akun Instagramnya. Lengkap dengan ucapan selamat yang ditulis pada caption foto tersebut.

    "Alhmdllah anak2 ibu bs dampingin ayah pelantikan ayah bersma 🙏🏾bapak WALI KOTA DEPOK KH.idris abdul somat.kita yg baik ramah selamat y ayah 🙏🏾semoga ayah bisa menjalankan perintahnya dgn baik dan lbih baik lagi amin," tulis umi.

    Sayangnya, bukannya ucapan selamat yang diterima oleh sang ayah oleh para netize, melainkan cibiran. Para pengguna Instagram lebih memerhatikan pakaian yang dikenakan Ayu Ting-Ting saat pelantikan tersebut. Terlihat dalam foto tersebut, Ayu mengenakan baju hitam lengan pendek yang dipadu jeans berwarna biru.

    Seperti yang dikomentari oleh, akun @queensa14Iya "tnyta bnr dmn2 rame mslh pakaian....iya mba ayu kok gak menghargai bpknya yaa....kyk mau ngemall aja,"

    @andasariaprillia "Gak tau apa etika berpakaian @ayutingting92 masa acara resmi kyak pakaian ke mall dsr kel ndeso,".

    Baca juga:

    Inikah Bukti Raffi & Gigi Bertengkar Karena Ayu Ting-ting?

    Siapa Sangka, Rahasia Langsing Ayu Ting-Ting Ternyata...

    Pasha 'Ungu' Penuh Hujatan, Istrinya Malah Panen Pujian

    Dicerai, Bella Shofie Malah Banjir Hujatan

    Karena Foto Ini Bella "Perang" Lagi dengan Netizen

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES