1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    25 Agustus 2016 13:51

    Wajah Pilu Tukul di Pemakaman Istri

    Dia yang biasanya selalu ceria.

    Feed.merdeka.com - Pelawak Tukul Arwana baru saja mengalami kehilangan besar. Istrinya, Susiana binti Bahar, meninggal dunia, Selasa, 23 Agustus 2016, di RS Brawijaya, Jakarta. Tukul terlihat terpukul atas kepergian sang istri yang sangat tiba-tiba.

    (Baca: Ucapan Duka Netizen Atas Wafatnya Istri Tukul Arwana)

    Hal tersebut terlihat dari raut wajahnya yang pilu ketika menyolatkan dan menguburkan sang istri. "Maafin istri saya kalau mungkin ada kata-kata atau perilaku yang disengaja ataupun yang tidak disengaja," kata Tukul selepas pemakaman sang istri di TPU Jeruk Purut, Jakarta, dikutip dari storibriti.com.

    Almarhumah meninggal usai melaksanakan shalat di usia 48 tahun. Hal itu diungkapkan adik Tukul, Bendel. "Katanya nanggung habis Maghrib, dia kayanya habis salat mungkin rebahan," kata Bendel seperti yang dilansir dari merdeka.com.

    (Baca: Detik-detik Ditemukannya Jenazah Istri Tukul)

    Bendel mengungkapkan, saat itu dirinya bersama dengan anak almarhumah, Johan, dan Tukul, menunggu di ruang televisi. Namun setelah beberapa waktu lamanya, Susi tak juga keluar kamar. Sehingga Johan pun berinisiatif untuk mengecek keadaan sang ibu.

    "Kita ini nunggu dia di ruang televisi, nunggu Susi solat (tapi tak kunjung datang). Johan masuk, Mamanya (Susi) tidur, tapi kok melek, terus engga ada reaksinya. Kemudian dipanggil Mas Tukul, pas masuk (Mas Tukul) dia (Susi) engga ada reaksi," paparnya. "Kita liat mukenanya acak-acakan, kaya habis salat," tutupnya.

    Melihat keadaan Susi yang tak berdaya, mereka pun langsung membawanya ke RS Brawijaya. Namun nyawa Susi tak dapat diselamatkan. Lihat suasana pemakaman istri Tukul dalam video berikut.

    Baca juga:

    Beredar Foto Jadul Pernikahan Tukul dan Susi

    Detik-detik Ditemukannya Jenazah Istri Tukul

    Video Kenangan Tukul Salah Tingkah Depan Istri

    Ucapan Duka Netizen Atas Wafatnya Istri Tukul Arwana

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES