1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    25 Agustus 2016 10:16

    Potret Lucunya Anak Ketiga Fenita dan Arie Untung

    Anak ketiga ini belum diberi nama.

    Feed.merdeka.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga presenter Arie Untung. Sang istri, Fenita Arie, baru saja melahirkan anak ketiganya secara normal pada pukul 07:36 pagi, Selasa, 23 Agustus 2016, di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

    Fenita sudah mengunggah foto anak ketiga yang berjenis laki-laki tersebut pada akun Instagramnya. Namun, mereka belum memberi untuk sang anak yang memiliki berat 3,095 kilogram dan panjangnya 47 cm itu.

    Terlihat dari caption foto tersebut bahwa Fenita dan Arie masih mendiskusikannya. Terutama karena dua anak mereka terdahulu, Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila, juga ingin menyumbangkan nama untuk sang adik.

    "Nama masih diperbincangkan, karena Mas Arie sama anak-anaknya mau ikutan nyumbang nama. Belum ada namanya, belum diputuskan. Fenita juga nyumbang nama," ujar manajer Fenita, Muhammad Faskal, seperti yang dilansir strobriti.com.

    Fenita saat ini masih dalam tahap pemulihan. Rencananya model sekaligus presenter itu akan keluar rumah sakit pada Kamis, 25 Agustus 2016. Intip bagaimana lucunya wajah sang bayi, mirip siapakah dia?

    Baca juga:

    Lucunya Lihat Anak-anak Bule Ikut Lomba 17 Agustusan

    Foto Putra Revalina S Temat yang Mulai Beranjak Balita, Lucunya!

    Lucunya Anak Giselle & Gading yang Sudah Menolak "Rayuan" Pria

    Lucunya 2 Anak Irfan Bachdim, Menggemaskan & Ter-stylish di Indonesia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES