1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    24 Agustus 2016 11:45

    Begini Metode Diet Sandra Dewi Agar Muat Kenakan Baju Pengantin

    Apa kita Sandra agar terlihat "wow" di hari istimewanya?

    Feed.merdeka.com - Artis cantik berkulit putih Sandra Dewi akan segera melepas masa lajang pada November 2016. Wanita kelahiran Pangkal Pinang itu akan menikah dengan pengusaha bernama Harvey Moeis.

    Berbagai persiapan dilakukan guna kelancaran pernikahannya. Di antaranya melakukan sesi foto pre-wedding yang dilakukan di luar negeri dan menjaga kesehatan diri.

     

    My ❤️ & my sanctuary 💋 I miss this trip 😍 #harveysandrawedding

    A video posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

    "Pokoknya, untuk persiapan nikah, saya selalu berusaha agar tetap happy, sehat, dan segar. Kalau sehat pasti saya akan selalu merasa happy. Dengan begitu melakukan segala sesuatu dengan maksimal," ujar wanita berusia 33 tahun itu saat dijumpai dalam acara "Ajak Masyarakat Hidup Lebih Sehat, Le Minerale dan IDI Luncurkan 'Gerakan Indonesia Sehat'", di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

    Tak ketinggalan, ia melakukan diet sehat guna membuat postur tubuhnya terlihat indah saat mengenakan gaun pengantin. "Sekarang sedang diet tapi tetep makan-makanan sehat, minum air putih yang banyak, dan olahraga agar kulit terlihat bersinar," tambah wanita bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu.

     

    My friday night with @celebrityfitnessindonesia #myfridaynight#nomakeup#noheels 💄👠

    A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

    Sandra menambahkan, bahwa ia kerap olahraga seperti yoga, lari, serta angkat beban seminggu empat kali dalam waktu sejam. Sang calon suami pun seorang pria yang rajin berolahraga.

    "Pasanganku selalu olahraga bahkan ia sudah rajin dari kecil memang orangnya sporty banget, tapi kita olahraganya beda," tambah Sandra.

    Baca juga:

    Terkuak, Trik Sandra Dewi Bisa Selalu Tampil Cantik

    Sudah Diet Tapi Masih Gemuk? Mungkin Anda Lakukan 4 Khilaf Ini

    Diet Pisang Ini Tumpas 18 Kg dari Tubuh, Berani Melakukannya?

    Diet Telur, Tumpas Lemak di Perut Hanya dalam Tempo 3 Hari

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES