1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Zika    4 Desember 2015 17:28

    Diet Pisang Ini Tumpas 18 Kg dari Tubuh, Berani Melakukannya?

    Apakah Anda berani melakukan diet macam ini? Bila iya, mari ikuti langkah-langkahnya

    Feed - Seorang pria Jepang bernama Hitoshi Watanabe menjadi berita dunia ketika ia sukses menghilangkan 18 kilogram dari tubuhnya dengan hanya bermodal pisang. Ya, benar pisang! Ia hanya mengonsumsi pisang sehingga akhirnya dicontoh banyak orang. Apakah Anda berani melakukan diet macam ini? Bila iya, mari ikuti langkah-langkahnya demi mendapat tubuh idaman.

    Dimulai dari sarapan
    Mulailah hari dengan memakan dua buah pisang. Setelah 15 menit dan Anda tetap lapar, makanlah satu buah pisang lagi atau ganti dengan oatmeal bebas gula. Jangan lupa minum air putih untuk membantu kelancaran pencernaan.

    Makan siang
    Masuk jam makan siang, pastikan Anda makan yang mengandung pisang. Misalkan semangkuk salad pisang ataupun jus pisang. Pastikan Anda mengonsumsi sekitar empat hingga lima buah pisang. Pilihlah pisang dengan ukuran kecil untuk mengurangi jumlah kalori yang masuk. Lalu akhiri makan siang Anda dengan pencuci mulut dari pisang.

    Makan malam
    Penting untuk diingat agar makan malam sebelum jam 19.30. Menunya berupa dua lembar roti atau semangkuk nasi coklat. Setelah makan, jangan minum dulu. Anda baru bisa meneguk air sekitar 30 menit setelah selesai makan.

    Asupan cair
    Bila Anda memilih mengonsumi pisang dalam bentuk cair maka pastikan Anda menggunakan air bersuhu ruangan. Cara minumnya pun dengan diseruput dan bukan diteguk begitu saja.

    Camilan
    Bila lapar menyerang Anda di tengah hari, carilah camilan sehat macam buah-buahan dan sayur rebus. Anda bahkan bisa mengonsumsi popcorn yang tidak asin. Makanan ini dianggap sehat selagi Anda menjalani diet pisang dengan benar.

    Aturan tidur
    Pastikan Anda cukup tidur selama delapan jam per hari. Tidur selama ini dibutuhkan agar proses penurunan badan semakin efektif di tubuh Anda. Pastikan pula Anda tidur empat jam setelah makan malam.

    Olahraga?
    Ternyata diet pisang tidak mewajibkan Anda untuk berolahraga. Anda bisa melakukannya atau tidak, terserah pada stamina dan selera Anda.

    Baca juga:

    Diet Cara Militer, Tumpas 7 Kg dalam 3 Hari

    Sukses Diet Berdasarkan Zodiak Anda (II)

    3 Hal Ini Selalu Membuat Diet Gagal

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES