1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    3 Desember 2015 16:33

    Hanya Pasangan LDR yang Mengerti 7 Hal Ini

    Secara emosional, hubungan jarak jauh membuat Anda dan pasangan merasa terpisah.

    Feed - Banyak orang mengatakan hubungan dapat bertahan dalam ujian jarak dan waktu. Adanya jarak juga memunculkan dua kemungkinan: pasangan menjadi kuat dan semakin jatuh cinta, atau membuat Anda dan pasangan merasa terpisah secara emosional. Apapun kemungkinan yang ditimbulkan oleh hubungan jarak jauh atau Long distance Relationship (LDR), tujuh hal ini akan Anda rasakan.

    1. Hari terasa lama lambat

    via behappytips.com

    Hal ini bisa terjadi karena Anda biasanya menghabiskan sebagian beasr waktu dengan pasangan, seperti berbincang, bertemu, atau membuat rencana kencan. Saat pasangan Anda pergi, Anda akan merasa ada sesuatu yang hilang dalam hidup.

    2. Sulit menemukan jadwal berkomunikasi

    via www.vemale.com

    Saat pasangan jauh, banyak hal yang berubah. Kita tidak mengetahui apa saja yang dilakukan olehnya, kapan dia pergi, atau kapan waktu luangnya. Oleh karena itu sangat sulit untuk mengatur waktu bersama.

    3. Kehilangan 

    via topyaps.com

    Sangat sulit untuk berada jauh dari orang yang kita sayangi dan lebih susah lagi untuk menerima keadaan itu. Dalam lubuk hati yang paling dalam, Anda berharap agar perpisahan ini tidak terjadi. Kehilangan seseorang dapat menyadarkan diri bahwa betapa pentingnya pasangan Anda.

    4. Teknologi membawa harapan

    Saat ini kemajuan teknologi membawa harapan bagi para pasangan LDR. Dengan banyaknya aplikasi video call seperti Skype, Line, dan facetime dapat menjadi alternatif untuk bisa bertatap muka dengan kekasih hati.

    5. Rencana bertemu menjadi terasa sangat lama

    via www.huffingtonpost.com

    Saat Anda menunggu hari pertemuan, waktu seakan waktu tidak bergerak. Yang Anda inginkan hanyalah cepat bertemu dengan pasangan Anda.

    6. Anda tidak dapat jauh dari ponsel

    via www.whereverworker.com

    Anda tidak akan lepas dari ponsel. Anda akan membawanya kemana pun dan kemana saja. Karena Anda menunggu pasangan Anda untuk menghubungi, meskipun hanya menerima pesan singkat atau telepon.

    7. Akan banyak kecurigaan, tekanan, dan keraguan

    via tinybuddha.com

    Akan banyak pikiran-pikiran negatif yang datang, seperti apakah dia setia? Apakah dia berselingkuh? 

    Baca juga:

    6 Tanda Anda Berada di Hubungan yang Tepat

    5 Efek Negatif Nyinyir dalam Hubungan Asmara

    5 Cara Hidupkan Hubungan di Dunia Nyata

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES