1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Anisha    3 Desember 2015 15:00

    Tips Bermake-Up Cepat, Kurang dari 5 Menit

    Artikel ini adalah pegangan yang tepat untuk Anda yang tak punya banyak waktu di pagi hari.

    Feed - Anda wanita yang super sibuk dan tak banyak memiliki banyak waktu untuk memoles wajah, artikel ini adalah pegangan yang tepat untuk Anda. Berikut ini adalah tips mengenakan kosmetik dengan cara cepat tapi efisien membuat wajah segar.

    1. Bila tidak ada waktu untuk ber-make-up, Anda masih tetap tampil cantik dalam hitungan menit. Caranya, aplikasikan bedak, blush on, concealer, dan lip gloss.

    2. Rambut terlihat lepek dan tetapi tidak ada waktu untuk keramas? Cukup cuci bagian depan rambut dengan sampo di wastafel. Dengan begitu, rambut akan terlihat lebih segar dan bebas minyak.

    3. Agar rambut tidak kusut, setelah keramas Anda perlu menyisirnya saat mandi. Sisir rambut saat Anda sesudah menggunakan kondisioner. Selain menghemat waktu, cara ini dapat membuat rambut Anda lembut dan terhindar dari kusut.

    4. Simpan peralatan make-up Anda dalam suatu wadah. Cari ini dapat menghemat waktu Anda di pagi hari karena seluruh perlengkapan sudah tersimpan dengan baik dan rapi.

    5. Tidak perlu repot menggunakan pelembap ber-SPF karena sudah banyak pelembap yang mengandung zat itu. Cukup dengan satu produk, kulit Anda sudah terasa lembap.

    6. Bersahabatlah dengan lipstik berwarna terang. Ini berfungsi ketika Anda sedang terburu-buru tapi harus menyempurnakan penampilan riasan wajah. Dengan demikian, Anda tidak perlu mengaplikasikan riasan yang lain. (Anisha Saktian.P)

    Baca juga:

    Supernya Make-up, Mengubah Wajah Biasa Menjadi Cantik Luar Biasa

    Kesalahan Make-Up yang Buat Wajah Cepat Tua

    Wajah Polos Seleb Tanpa Make-Up, Cantik Tidak?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES