1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    9 Agustus 2016 14:34

    Karena Foto Ini Bella "Perang" Lagi dengan Netizen

    Apa yang terpantul ternyata tak sepenuhnya benar.

    Feed.merdeka.com - Penyanyi Bella Shofie kembali menuai kontroversi karena foto yang diunggahnya di akun Instagram. Dalam foto yang diunggah 7 Agustus 2016, Bella memakai hijab putih dengan kacamata hitam.

    Tapi apa yang terpantul dari kacamata hitam itu ternyata menimbulkan pertanyaan. Pasalnya, terpantul bagian tubuh tang berwarna coklat mirip paha. Netizen kemudian menuding Bella menghina agama karena menggunakan hijab dengan celana pendek. Seperti dikatakan akun @the_madam_menthol,"Atas berjilbaabbb bawah oraaa katokkk. Mencerminkan yg sebenernya," hujatnya.

    Namun hal ini dibantah Tata Liem sebagai manajer Bella. Dikatakan Tata bahwa Bella menggunakan rok warna kulit. "Memang bajunya warnanya coklat. Jadi kelihatannya seperti warna kulit. Itu rok panjang, long dress gitu," kata manager Bella Shofie, Tata Liem, seperti dilansir dari Dream.co.id, Selasa, 9 Agustus 2016.

    Untuk membuktikan kebenarannya, Tata kemudian mengirimkan bukti-bukti foto secara utuh ke redaksi Dream. Kata Tata, foto tersebut diambil saat Bella sedang umrah bersama keluarganya ke Mekkah.

    "Itu haters perlu periksa mata kali yah, minus apa nggak. Kan bajunya itu baju terusan pas dia umrah. Ada kok buktinya," paparnya.

    Baca juga:

    Dicerai, Bella Shofie Malah Banjir Hujatan

    Oh, Ternyata Begini Suara Asli Bella Shofie

    Gara-gara Kacamata, Bella Shofie Dihujat (Lagi) di Media Sosial

    Video: Begini Sumpah Bella Shofie Keluar dari Dunia Hiburan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES