1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. B
  6.  » 
  7. BILIK SEHAT


  8. Reporter :     21 Maret 2016 09:33

    Apakah Saipul Jamil Gay atau Paedofil, Menurut Sains Jawabnya Adalah..

    Pertanyaan ini dijawab oleh seorang psikolog cantik yang membahasnya dari sisi ilmiah.

    Feed.merdeka.com -Bilik Sehat adalah kanal khusus di feed.id yang isinya merupakan pemikiran para pakar di bidangnya. Isi dari tulisan ini adalah seutuhnya pemikiran dari sang pakar dan hanya mengalami penyuntingan agar sesuai dengan ketentuan redaksional saja.

    Bilik Sehat perdana akan dibuka dengan kasus yang menimpa kasus pedangdut Saipul Jamil. Saipul dijadikan tersangka pelecehan remaja pria berusia 17 tahun berinisial DS yang terjadi pada Kamis dini hari, 18 Februari 2016, di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

    Dalam perkembangannya, kasus ini memunculkan isu pedofilia dan Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). Untuk membahasnya, psikolog anak dan pendidikan, Elizabeth Santosa, mencoba membahasnya dari sisi sains.

    Elizabeth T Santosa, lahir di Jakarta 27 Juni. Lulus dan menyandang gelar magister psikologi dengan konsentrasi pendidikan dan anak. Wanita yang seringkali dipanggil dengan sebutan Miss Lizzie ini memulai karirnya dalam bidang akademik di President University, Cikarang.

    Tahun 2012, ia pernah menjabat sebagai Head of Education di PT Froggy Edutography. Ibu tiga putri ini juga terpilih sebagai komisioner bidang pemantauan dan pengaduan di Komnas Anak Indonesia (2015-2020). Miss Lizzie juga penulis buku Raising Children in Digital Era dan terpilih sebagai Woman of The Year 2015 versi sebuah situs online.

     

     

    Penyuka Sesama Jenis atau Penyuka Anak?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES