1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter :     18 Maret 2016 08:24

    Hai Suami, Istri Anda Menanti 5 Pujian Berikut

    Cukup satu kalimat saja, Anda dijamin bakal mendapat balasan kasih yang mengagumkan.

    Feed.merdeka.com - Mereka yang bilang menjadi ibu itu gampang pasti tukang bohong. Mengapa? Karena menjadi ibu itu pekerjaan 24 jam tanpa henti dan berlangsung seumur hidup. Menjadi ibu juga membutuhkan rasa sabar, kasih sayang, dan komitmen yang luar biasa.

    Apabila kesemuanya tidak dimiliki seorang ibu, bukan tidak mungkin ia pergi begitu saja meninggalkan anak dan suaminya. Bukankah saat ini banyak ditemukan kasus yang demikian?

    Maka dari itu, para pria rasanya wajib memberikan rasa terima kasih pada ibu dari anak-anaknya. Cukup satu kalimat saja, Anda dijamin bakal mendapat balasan kasih yang mengagumkan. Tidak percaya? Mari simak lima pujian berikut dan coba praktekkan saat bertemu dengan istri Anda di rumah.

    1. "I love you"
    Wanita yang baru saja menjadi ibu biasanya akan tampil semrawut. Ini akibat kurang tidur, kelelahan, dan bayi yang sulit diajak kompromi. Wajar jika kemudian wanita di fase ini akan merasa kurang percaya diri.

    Apa salahnya bila Anda menunjukkan bahwa dirinya masih menarik? Apa ruginya juga jika Anda mengucapkan kata 'I Love You' untuk membuktikan bahwa seburuk apapun penampilannya, Anda masih sayang padanya?

    2. "Kamu hebat sama anak-anak"
    Wanita butuh kepastian penilaian bahwa dirinya membesarkan anak dengan sebaik mungkin. Sebab yang namanya parenting itu tidak pernah mudah.

    Karena itu cobalah puji dia dengan mengatakan betapa baiknya dia sebagai ibu. Betapa didikannya selama ini membuahkan hasil yang membuat anak-anak kalian tumbuh dengan baik.

     

     

    "Terima kasih ya..."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES