1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    15 Mei 2015 17:24

    Alasan Wanita Suka Pria Berperut (Agak) Gemuk

    Tubuh macam ini disebut 'dadbod', yaitu tipe tubuh yang tidak terlalu gemuk, tapi tidak juga berbentuk six-pack.

    Feed - Akhir-akhir ini dunia maya dipenuhi dengan pujian wanita terhadap tubuh pria yang agak gemuk. Tubuh macam ini disebut 'dadbod', yaitu tipe tubuh yang tidak terlalu gemuk tapi tidak juga berbentuk six-pack. Pria dengan tubuh ini terkadang menyehatkan diri dengan olah raga tapi tidak menutup diri untuk memakan panganan lezat nan berlemak.

    Pria macam ini dianggap lebih "nyata" dibanding pria bertubuh ramping ber-six-pack layaknya model pria di televisi. Mereka juga dipandang sebagai pasangan yang lebih nyaman. Apa lagi alasan kenapa wanita suka dengan pria berperut agak gemuk?

    via www.spin.com

    Enak untuk dipeluk
    Pria dengan tubuh montok terasa nyaman untuk bermanja-manja. Tidaklah nyaman jika wanita harus memeluk pria dengan otot serba keras dan berbentuk di setiap sudutnya.

    Membuat wanita nyaman
    Sadar atau tidak, wanita ingin agar dirinyalah yang menjadi pihak paling menarik dalam sebuah hubungan. Dengan demikian wanita akan merasa lebih nyaman dengan dirinya sendiri. Wanita yang nyaman akan menjadi individu yang bahagia dan pasangan yang lebih baik untuk pria kesayangannya.

    via www.msn.com

    Menghargai wanita
    Pria dengan tubuh montok umumnya lebih menghargai tubuh pasangannya. Dia tidak akan membuat candaan dari kekurangan tubuh wanita pasangannya.

    Wanita tidak harus berkompetisi dengannya
    Memiliki pria kesayangan dengan tubuh aduhai membuat wanita merasa harus mengimbanginya. Wanita akan berusaha sebisa mungkin agar paling tidak tubuhnya juga sama menariknya. Pasalnya jika ini tidak dilakukan, akan ada pandangan merendahkan dari masyarakat. Lama-kelamaan, hal ini akan membuat lelah dan berujung pada perpisahan.

    via www.brisbanetimes.com.au

    Lebih enak diajak santai
    Pria bertubuh agak gemuk akan lebih santai jika diajak berkencan. Mereka tidak keberatan makan panganan berlemak macam popcorn dan kentang goreng. Mereka juga umumnya lebih kreatif mengenai pilihan tempat berkencan karena memiliki banyak kebebasan makan.

    Banyak bahan pembicaraan
    Karena tidak menempatkan kesehatan sebagai "dewa", pria macam ini punya banyak bahan pembicaraan selain makanan dan gaya hidup sehat. Dia juga tidak akan meledek wanita yang memakan es krim, cokelat, dan panganan manis lainnya.

    Baca juga: Pertanda Anda Salah Pilih Pasangan

    Ketahui Kepribadian Anda Lewat Panjang Jari Tangan

    Rahasia Awet Pasangan Seleb

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES