1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    15 Mei 2015 13:12

    Kumpulan Selebriti Paling Munafik

    Munafik. Demikian kata sifat yang layak diterima oleh mereka.

    Feed - Mulutmu, harimaumu. Ungkapan ini telak sekali disematkan pada para selebriti Hollywood berikut. Mereka melontarkan suatu pernyataan serius mengenai sebuah isu, tapi kemudian mereka pula yang melanggar pernyataan tersebut. Munafik. Demikian kata sifat yang layak diterima oleh mereka.

    Angelina Jolie
    Jolie pernah mengkritik ayah kandungnya, aktor Jon Voight, karena berselingkuh dari ibunya dengan wanita lain ketika Jolie masih berusia dua tahun. Wanita yang diselingkuhi ayahnya adalah rekan sesama selebriti yang saat itu tengah mengerjakan sebuah proyek film yang sama.

    Ironisnya, Jolie malah menjadi wanita itu. Ia diketahui menjalin hubungan cinta dengan aktor Brad Pitt ketika memproduksi film 'Mr and Mrs Smith'. Padahal Pitt kala itu masih berstatus suami dari Jennifer Aniston. Pasangan ini akhirnya bercerai dan Pitt menikahi Jolie.

    Kim Kardashian
    Wanita sosialita ini pernah mengkritik kakak perempuannya, Kourtney, yang memiliki anak tanpa ikatan pernikahan. "Tahu tidak, kamu seharusnya tidak boleh punya anak kalau tidak menikah," ujarnya seperti dikutip dari Foxnews.com.

    Tapi sejalan waktu, Kim malah melakukan hal yang persis ia kritik: memiliki anak tanpa ikatan resmi pernikahan. Kim hamil dan melahirkan seorang putri lebih dulu, baru kemudian menikah dengan kekasihnya, Kanye West.

    via brunchbird.wordpress.com

    Paris Hilton
    Paris Hilton menjadi sosialita yang mencemplungkan diri ke dunia hiburan Hollywood. Ia pun menggunakan ketenarannya untuk mengampanyekan pentingnya terlibat dalam pemilu AS di tahun 2004 silam.

    Dengan lantang ia menyuarakan hal itu lewat foto diri mengenakan kaus bertuliskan 'Vote or Die' (Memilih atau Mati). Parahnya ia sama sekali tidak ikut pemilu di tahun tersebut. Ia bahkan tidak terdaftar sebagai pemilih.

    via www.fanpop.com

    Bon Jovi
    Vokalis Jon Bon Jovi dikenal sebagai salah satu selebriti paling dermawan di ranah Hollywood. Ia bahkan pernah diganjar penghargaan Common Wealth Award of Distinguished Service untuk pekerjaan amal yang ia jalani melalui yayasan Jon Bon Jovi Soul Foundation, Maret 2015. Lembaga tersebut pernah menyediakan makanan kepada orang-orang tak mampu dan membantu pemulihan Badai Sandy di tahun 2012.

    Maka itu sangatlah mengejutkan ketika Bon Jovi menghindari pembayaran pajak ke negara. Ia hanya membayar US$100 (Rp1,3 juta) karena mengganggap dirinya sebagai petani dan bukannya selebriti berpenghasilan besar. Namun audit dari badan pajak AS menyatakan sebaliknya dan menemukan banyak hasil pendapatan yang disembunyikan.

    via healthyceleb.com

    Megan Fox
    Artis seksi ini pernah menolak jika dirinya disandingkan sebagai simbol seks. Tapi seluruh image yang dihasilkannya ke masyarakat adalah semua hal yang berbau seksual. Mulai dari penggunaan pakaian seksi hingga pengakuannya mengenai level libidonya yang tinggi.

    "Dorongan seks saya sangat tinggi. Saya lebih baik berhubungan seks dengan Brian (nama suaminya -Red) selama seharian dibanding harus meninggalkan rumah," ujarnya dikutip dari majalah pria dewasa, FHM.

    Baca juga: Deret Selebriti Perusak Rumah Tangga

    Selebriti yang Pernah Mengedarkan Narkoba

    5 Pasangan Seleb Indonesia Paling Kontroversial

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES