1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    13 Mei 2015 14:11

    Cara Mudah Merusak Hubungan Anda

    Cara ini dijamin membuat Anda meninggalkan hubungan itu dengan "bersih".

    Feed - Hubungan yang sudah tidak terasa nyaman akan membuat seseorang kesal, jengkel, bahkan merasa bersalah. Semua perasaan tersebut mengarah pada satu hal yang sama: meninggalkan hubungan itu. Kim Blackham sebagai pakar terapi pernikahan dan keluarga, menyarakan beberapa cara mudah agar Anda bisa pergi dari hubungan tersebut dengan cara yang "bersih".

    1. Kritik semua kekurangannya
    Semakin Anda kejam mengkritik kekurangannya, semakin cepat hubungan Anda memburuk. Jangan lupa tambahkan ekspresi wajah yang memperlihatkan ketidaksukaan Anda pada kekurangannya itu.

    2. Jangan pedulikan dia
    Mulailah mengenyahkan dia secara perlahan dengan tidak memedulikannya sama sekali. Jauhkan dia dari kehidupan pribadi Anda dan jangan merespon apa pun yang disampaikannya.

    3. Libatkan orang sebanyak mungkin
    Anda mulai akrab dengan komunitas yang selama ini kalian kenal. Jangan sungkan untuk curhat karena ini nantinya akan membuat mereka memiliki opini mengenai hubungan kalian yang tidak bahagia. Dengan demikian pula Anda terlihat sebagai pihak yang teraniaya dan pasangan Anda-lah yang salah.

    4. Bandingkan dengan mantan
    Ini mungkin yang paling tidak nyaman: bandingkan dia dengan mantan pasangan Anda terdahulu. Ini merupakan bentuk serangan pasif namun agresif dan efektif.

    5. Habiskan waktu dengan lawan jenis
    Bangunlah hubungan emosional dengan orang lain selain pasangan Anda. Selain bisa memicu kecemburuan dan putusnya hubungan, adanya pihak baru ini akan berguna sebagai teman Anda di kala sepi. Ingatlah bahwa Anda butuh seseorang untuk berbagi keluh kesah dan menghabiskan waktu bersama.

    Baca juga: Daftar Selebriti Perusak Rumah Tangga

    Mimpi-Mimpi Buruk dan Maknanya 

    Rangkaian Foto Paling Misterius, Bikin Bergidik!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES