1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Zika    13 Mei 2015 11:10

    Wanita, Ini Minuman Segar Pembakar Lemak

    Menurunkan berat badan dengan cara paling enak dan segar.

    Feed - Jika olah raga dan pola makan sudah diubah namun berat tubuh masih juga mengkhawatirkan, sudah saatnya ada perubahan dalam minuman yang Anda asup. Selain rajin mengonsumsi air putih, ada lima minuman segar yang mampu membakar lemak dengan cara paling enak. Kelima minuman yang dilansir dari situs healthmeup itu antara lain.

    via inhabitat.com

    Jahe ketimun
    Campur ketimun yang sudah dikupas dan diparut dengan jus lemon, tiga sendok makan pasta mint, dan satu sendok makan jahe parut, lalu diamkan semalaman. Pada pagi hari, tambahkan delapan gelas air untuk mencampurnya. Lalu pindahkan ke dalam botol minum kesayangan Anda agar bisa dinikmati selama satu hari.

    Teh hijau
    Meminum tiga sampai lima gelas teh hijau per hari akan membakar lemak sebanyak 35 hingga 43 persen. Kandungan kafein di dalamnya akan mendorong metabolisme tubuh dan melenyapkan air berlebih dalam tubuh.

    Smoothie bayam
    Masukan segelas bayam yang sudah dicacah ke dalam mesin jus, tambahkan segelas jus nanas, satu sendok teh jus lemon, dan jahe yang sudah diparut. Campuran dari bahan-bahan ini memiliki kemampuan detoksifikasi yang luar biasa.

    Lemon jahe
    Minuman ini efektif membersihkan pencernaan Anda. Cara meraciknya dimulai dengan menyiapkan gelas panjang berisi air hangat suam-suam kuku, tambahkan sesendok madu, lemon, dan jahe. Khusus untuk lemon dan jahe harus sudah diparut lebih dulu. Minum ini di pagi hari sebelum memulai hari untuk mengenyahkan racun dari dalam tubuh.

    Cuka sari buah apel
    Dalam segelas panjang air dingin tambahkan dua sendok makan cuka sari buah apel. Lalu campurkan jus lemon, bubuk kayu manis, dan sedikit madu. Membuka hari dengan minuman ini juga bisa membuat berat badan turun.

    Baca juga: 5 Minuman Legendaris Indonesia

    Ragam Warna dan Rasa Teh dari Penjuru Dunia

    Perbedaan Pribadi Penyuka Teh dan Kopi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES