1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     15 Februari 2018 13:00

    Aksi petugas lalu lintas bantu anjing menyebrang tuai pujian netizen

    Entah sudah berapa banyak anjing dan kucing di dunia menjadi korban tabrak lari.

    Feed.merdeka.com - Anjing telah terbukti menjadi teman terbaik manusia. Sudah banyak cerita yang menyentuh sejak beberapa dekade yang lalu tentang persahabatan manusia dengan anjing.

    Setelah dijinakkan dan dibawa ke rumah, anjing menjadi terbiasa dengan kehidupan yang mirip dengan manusia, dan sering meniru apa yang teman manusia mereka lakukan. Sayangnya, ribuan kucing dan anjing terbunuh di jalanan setiap hari.

    Salah satu alasan yang paling umum adalah bahwa hewan tidak dapat dilihat oleh pengendara motor dan pengemudi biasanya melihat anjing yang lewat dengan terlambat. Bahkan jika Anda memiliki anjing berwarna terang, mereka tetap tak bisa terlihat dan seringkali menjadi korban tabrak lari.

    Petugas lalu lintas ini menunjukkan bahwa manusia dapat melakukan sesuatu yang baik terhadapnya. Satu tindakan sederhana bisa menyelamatkan nyawa binatang yang tidak berdosa.

    Melihat anjing itu ingin menyeberang jalan, petugas lalu lintas "membimbing" anjing itu ke tengah jalan sebelum berhenti sejenak. Saat kendaraan berhenti, dia sekali lagi membimbing anjing ke trotoar.

    Banyak netizen, terutama pecinta anjing, tersentuh oleh tindakan petugas lalu lintas terhadap hewan tersebut. Netizen memujinya dan berterima kasih padanya karena melakukan sesuatu yang orang lain tidak akan abaikan atau tolak. Mudah-mudahan ada lebih banyak orang seperti dia!

     

    (Sumber: Viral4real.com)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES