1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    7 September 2016 11:40

    5 Pesan Singkat dari Suami Penanda Hancurnya Pernikahan Anda

    Waspadalah, hai wanita!

    Feed.merdeka.com - Kapan Anda mulai sadar jika ada yang salah dalam pernikahan Anda? Jawabnya adalah saat Anda melihat beberapa perubahan perilaku pasangan Anda. Mulai dari hal terkecil macam pesan singkat di ponsel.

    Bila suami Anda mengirim beberapa tipe dari pesan singkat di bawah ini, segeralah benahi pernikahan Anda. Sebab, itu pertanda awal jurang kehancuran ikatan suci kalian.

    1. Sexting
    Ini adalah singkatan dari 'Sex' dan 'Texting' yaitu berpesan singkat yang berisi ajakan, rayuan, dan segala yang berkaitan dengan hubungan seksual. Dilansir dari Huffington Post, pasangan menikah yang sehat harusnya mengirim ini pada pasangannya. Maka waspadalah saat ia mulai mengirim pesan nakal macam ini ke wanita lain.

    2. Terobsesi berpesan singkat dengan pihak tertentu
    Pesan singkat itu wajar dikirim dan diterima. Tapi mulai tak wajar jika ia mulai terlalu sering berpesan singkat dengan pihak tertentu yang tidak Anda ketahui siapa. Lebih parah lagi jika penerimanya adalah wanita.

    3. Hanya berkirim pesan negatif pada Anda
    Coba tilik kembali semua pesan singkat yang Anda terima darinya. Jika lebih banyak pesan negatif dibanding positif, inilah pertanda dia lebih fokus pada semua kekurangan Anda dan mulai buta terhadap kelebihan yang Anda punya.

    4. Ancaman
    Dia sudah mulai sering mengancam Anda via pesan singkat? Tinggal tunggu waktu itu semua meledak menjadi tindakan fisik.

    5. Berkontak dengan mantan
    Ada beberapa tujuan pria untuk berkontak dengan mantan pacarnya. Lapangkan dada Anda dan lihat alasan di baliknya. Jika alasan tersebut masuk akal, jangan dulu cemburu. Tapi jika dia hanya mau tahu kabar terbaru sang mantan, segera beri ultimatum untuk menghentikan kebiasaannya itu.

    Baca:

    5 Fakta Menyakitkan Soal Pernikahan yang Harus Anda Tahu

    5 Ciri Suami yang Tak Peduli Pada Istrinya

    Tidur Seranjang dengan Suami Ternyata Tidak Baik, Karena...

    6 Pertanda Suami Anda Memikirkan Wanita Lain

    Kenapa Ada Wanita yang Suka Merebut Suami Orang?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES