1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    16 Januari 2016 09:22

    5 Cara Kreatif Melamar Pasangan

    Saat melamar akan menjadi kenangan manis, yang tidak mungkin dapat dilupakan oleh pasangan.

    Feed.merdeka.com - Melamar merupakan salah satu hal yang paling penting dalam hidup. Pasalnya saat itu akan menjadi kenangan manis dan tidak mungkin dapat dilupakan oleh pasangan. Bagaimana cara meminang pun menjadi poin penting, semakin kreatif, unik, dan berbeda akan membuat kesan yang berbeda. Melansir dari magforwomen.com, berikut ini cara-cara yang kreatif dan istimewa saat meminang pasangan.

    1. Menggunakan internet
    Berkembangnya teknologi bisa menjadi salah satu alternatif pilihan di mana Anda bisa merekam video tentang keinginan melamarnya. Anda bisa memposting video tersebut di Youtube, Facebook, atau media sosial lain. Anda juga bisa membuat situs  yang berisi tentang kenangan-kenangan bersama. Di akhir halaman web, Anda bisa menanyakan jawaban "Ya" atau "Tidak".

    2. Memberi kejutan di rumah
    Rumah mungkin memiliki banyak kenangan saat melakukan hal-hal yang romantis. Anda dapat mengundang kekasih Anda untuk datang ke rumah dan berilah kejutan dengan melamarnya. Anda bisa mendekor rumah dengan petunjuk dan tanda panah yang menuntun pasangan menuju tempat Anda berada.

    3. Mengutarakan di depan publik
    Jika kekasih Anda adalah orang yang suka kejutan di depan umum, Anda bisa membawanya kencan, dan makan malam yang romantis. Anda dapat meminta staf restoran untuk memutarkan lagu yang romantis, atau lagu kenangan berdua.

    Kemudian Anda juga bisa meminta pihak restoran untuk mendekor ruangan yang berisi foto-foto kalian berdua. Anda juga bisa meminta lagu di radio yang disematkan rekaman suara Anda melamarnya. Semua persis seperti yang ada di film-film romantis.

    4. Menjadi artistik
    Anda dapat membuat buku kenangan yang berisi foto-foto Anda berdua dan tulisan-tulisan romantis. Pada halaman terakhir, Anda dapat menuliskan pertanyaan mahapenting,"Maukah menikah denganku?". Anda juga bisa membuat mug atau kaus yang bertuliskan kata-kata pinangan Anda.

    5. Menghabiskan waktu bersama
    Anda dapat menghabiskan waktu seharian dan melamar sesudahnya. Anda bisa membawa pasangan Anda bermain di taman hiburan, aquarium raksasa, atau di tempat bermain game. Ketika di tengah-tengah kegiatan, silakan ajukan pertanyaan penting itu.

    Baca juga:

    Dalih Pria Kala Belum Juga Melamar Anda

    Tahukah Anda Mengapa Cincin Pernikahan Ditaruh di Jari Manis?

    Tips Memilih Cincin untuk Calon Suami

    5 Pertanda Hubungan Anda Berat Sebelah

    Tips Agar Hubungan Asmara Tetap Langgeng

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES