1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Juandi    3 September 2015 14:49

    Tips Agar Hubungan Asmara Tetap Langgeng

    Hubungan romansa membutuhkan pengertian yang lapang.

    Feed - Memiliki pasangan adalah dambaan setiap manusia. Akan tetapi banyak faktor yang membuat sebuah hubungan terasa hambar dan membosankan sehingga berakhir pada perpisahan. Berikut kami sajikan cara agar hubungan tidak mudah putus.

    1. Mulailah dengan komunikasi yang baik

    via todayslifestyle.com

    Seperti yang dilansir todayslifestyle.com bahwa komunikasi adalah salah satu aspek yang rumit karena hal ini bukan soal berbicara dan mendengarkan saja. Akan tetapi bagaimana menjadi komunikator dan komunikan yang efektif. Untuk itu, Anda perlu memahami benar sikap mengontrol pembicaraan ketika dalam keadaan stres dan kesal.

    2. Lakukan kerja tim

    via todayslifestyle.com

    Mampu bekerja sama satu sama lain merupakan faktor penting dalam hubungan. Seperti saling berbagi, merundingkan masalah, dan membangun komitmen secara bersama-sama. Itu semua mampu membuat hubungan Anda berjalan dengan harmonis.

    3. Selalu bersyukur

    via todayslifestyle.com

    Rasa bosan dalam sebuah hubungan akan selalu hadir. Tapi ingat betapa beruntungnya memiliki pasangan hidup dan mengingat semua hal-hal positif yang mereka tambahkan ke dalam kehidupan Anda. Rasa bersyukur akan menutupi perasaan jenuh dan bosan.

    4. Hilangkan rasa cemburu berlebihan

    via theadventurouswriter.com

    Menurut Roger Hock dalam artikel theadventurouswriter.com, kecemburuan dikutip sebagai salah satu penyebab paling sering pecahnya hubungan romansa. Hal tersebut harus Anda hindari agar tidak memicu pertengkaran besar. Jika harus cemburu, lakukan sewajarnya saja.

    5. Selalu memberi

    via todayslifestyle.com

    Cinta bukanlah tentang apa yang diterima melainkan tentang apa yang selalu Anda berikan. Suka cita dan kehangatan membawa kebahagiaan kepada pasangan merupakan pemberian inti dari cinta.

    Baca juga:

    Suami Diam-Diam Mencintai Anda Karena 8 Hal Ini 

    Beranikah Anda: Menikah Dulu, Jatuh Cinta Belakangan? 

    Coba Tes Ini, Apakah Anda Kelewat Cinta Pada Pasangan?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES