1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    3 September 2015 14:00

    Wanita, Ini Dia Panduan Agar Terhindar Dari Kejahatan

    Wanita kadang tidak sadar dirinya menjadi incaran kejahatan.

    Feed- Perempuan sangat rentan terhadap kejahatan. Apalagi jika Anda perempuan single yang sering berpergian dan tinggal sendirian. Seperti yang dilansir magforwomen berikut tips keselamatan bagi perempuan agar terhindar dari kejahatan yang mengintai.

    Via: liputan-69.blogspot.com

    1. Waspada
    Selalu waspada dengan situasi di sekitar Anda. Khusus untuk tempat sepi, perlu semacam kesadaran lebih untuk tetap aman. Kesadaran dapat membantu Anda lebih aware terhadap segala hal.

    Via: www.menshealth.co.id

    2. Gunakan insting Anda
    Anda memiliki naluri dalam diri yang membantu untuk tetap aman. Anda hanya harus cukup peka untuk menyadari naluri tersebut. Jika insting Anda mengatakan bahwa tempat yang akan dikunjungi tidak begitu aman, lebih baik hindari saja.

    Via: www.bintangtop.com

    3. Pelajari ilmu bela diri
    Pelajarilah beberapa dasar ilmu bela diri sehingga bila dalam bahaya, Anda dapat mencegah serangan yang mungkin terjadi. 

    Via: www.teruskan.com

    4. Cukup berlari ke suatu tempat
    Jika tidak bisa melakukan perlawanan, Anda larilah secepatnya dan bersembunyi di suatu tempat. Ini adalah reaksi alami dan pilihan terbaik jika Anda ingin tetap aman.

    Via: www.alexblackmor

    5. Tetap terlihat kuat
    Tetaplah terlihat kuat dalam setiap situasi yang dapat memicu masalah. Jika Anda panik atau menunjukan kecemasan, itu akan memancing orang jahat untuk mendekat. 

    Via: keepo.me

    6. Gunakan semprotan merica
    Semprotan merica adalah senjata terbaik dalam pertahanan diri. Anda dapat menggunakannya pada saat kesulitan. Ini adalah cara paling aman untuk mempertahankan diri dari kejahatan.

    Via: www.jacobspaulsen.com

    7. Jaga rumah Anda
    Nah, jika Anda tinggal sendirian ada baiknya Anda pasang CCTV. Ini cara terbaik membantu Anda tetap aman dan merasa terlindungi.

    Via: http://keepo.me/

    8. Kunci pintu
    Mengunci semua pintu saat tidur atau ketika sendirian di rumah. Hal kecil seperti ini membantu mencegah kejahatan pada diri Anda.

    Via: www.msbaker.net

    9. Menggunakan dunia maya dengan aman
    Jangan pernah mem-posting gambar seksi Anda ke sosial media karena akan disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. 

    Via: forum.kompas.com

    10. Tetap positif dan percaya diri
    Jika Anda positif dan percaya diri dalam hidup, Anda akan merasa aman. Itu semua tergantung pada sikap Anda. Dengan kepala dingin, akan memberikan kesan bahwa Anda cukup kuat untuk mengahadapi apa pun yang terjadi.

    Baca juga:

    Pria, Inilah 10 Perkataan Wanita dan Maknanya 

    Alasan Wanita Bertahan dengan Pria Peselingkuh 

    Tipe-Tipe Wanita yang Tidak Cocok Menjadi Ibu

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES