1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH MIRIS


  8. Reporter :     10 Januari 2018 16:00

    Sudah lama tinggal bersama, wanita ini baru tahu kekasihnya juga wanita

    Ia tak pernah curiga karena kekasihnya tidak terlihat seperti wanita, yakni berdada rata dan selalu menggunakan kamar mandi pria.

    Feed.merdeka.com - Seorang wanita di China merasa hancur dan patah hati setelah kekasihnya meninggalkannya tanpa alasan. Namun, hal lain yang justru membuatnya semakin hancur adalah dia baru mengetahui bahwa orang yang dia sayangi dan meninggalkannya sebenarnya adalah seorang wanita.

    Wang Qi, janda berusia 40 tahun dari Provinsi Zhejiang, bertemu Qian lewat dunia maya pada 2016, menurut Harian Nanguo Metropolis. Awalnya dia tidak tertarik, mengira mereka tidak cocok karena sang "pria" lebih muda dan Wang adalah ibu tunggal.

    Namun, Qian terus-menerus memberikan perhatian dan pasangan tersebut mulai berkencan pada Juni 2016. Mereka tinggal bersama tidak lama kemudian. Setelah lebih dari satu tahun berkencan, Qian tiba-tiba menghilang tanpa bekas. Dia tidak  menjawab email Wang dan bahkan mengganti nomor WeChat-nya.

    Wang sangat membutuhkan jawaban, terutama karena dia telah menghabiskan sekitar 300.000 yuan atau sekitar Rp618 juta untuk kekasihnya, dilansir Shanghaiist.

    Setelah mencari-cari, Wang terkejut saat mengetahui bahwa kartu identitas kekasihnya mengidentifikasi dia sebagai perempuan. Hal ini membuat Wang melihat kembali hubungan mereka secara lebih rinci.

    Meskipun mereka tinggal dan tidur bersama, mereka tidak pernah melakukan hubungan seksual sepanjang hubungan mereka. Qian mengatakan kepada Wang bahwa ia ingin menunggu sampai mereka menikah.

    Wang juga mengatakan kepada wartawan bahwa Qian tidak terlihat seperti wanita. Qian berdada rata dan selalu menggunakan kamar mandi pria.

    Setelah menemui orang tua kekasihnya, Wang akhirnya mendapatkan jawaban dari ayahnya. Menurut sang ayah, Qian adalah anak tunggalnya dan selalu suka mengenakan pakaian pria.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES