1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. POLISI


  8. Reporter : Lia Harahap    25 Juli 2017 07:17

    Saat sang Jenderal bergaya klasik dengan Vespa antik

    Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) itu terlihat menunggangi vespa antiknya menuju Gedung BNN pada hari Jumat 21 Juli lalu.

    Feed.merdeka.com - Setiap orang memiliki hobi berbeda-beda. Seperti jenderal yang satu ini. Komjen Budi Waseso ternyata memiliki hobi berkendara dengan vespa antik miliknya.

    Dikutip dari Tribaratanews.com, Jenderal yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) itu terlihat menunggangi vespa antiknya menuju Gedung BNN pada hari Jumat 21 Juli lalu atau tepat pada peringatan Hari Anak Nasional.

    Humas BNN, lewat akun Instagram @lensa_bnn, mengunggah beberapa foto saat Buwas mengendarai vespanya. Supaya kelihatan macho, Buwas mengenakan jaket kulit hitam.

     

    "Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini, Kepala BNN Budi Waseso menaiki Vespa seperti di serial Adit Sopo Jarwo untuk memberikan pesan kepada anak-anak Sekolah Dasar di Lap BNN, Cawang, Jakarta Timur. Anak-anak tingkat sekolah dasar pun datang menyerbu kantor BNN untuk mendukung dan menyerukan gerakan STOP NARKOBA sejak dini," tulis akun @lensa_bnn dalam keterangannya.

    Foto tersebut lantas menuai ragam komentar dari netizen.

    "Keren… jendral…salam hormat," kata salah satu akun.

    "Pak buwas cakep kalau naik vespa," komentar akun lainnya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES