1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSTAGRAM


  8. Reporter : Lia Harahap    24 Juli 2017 14:30

    Kakek ini sempat heboh karena kebaikannya, begini kabarnya sekarang

    Kakek ini mengaku sudah beberapa kali mendaftar untuk ojek online. Namun tidak pernah diterima karena faktor usia.

    Feed.merdeka.com - Jauh sebelum ada ojek online, kakek ini sudah lama bekerja sebagai ojek pangkalan. Bagi yang bisa turun di Stasiun Karet, Jakarta Pusat, pastinya tidak ada dengan wajahnya.

    Pak Uci, begitu dia disapa, saban hari memang nongkrong di Stasiun Karet. Sayang, seiring perkembangan teknologi yang begitu pesan, ojek Pak Uci kalah dengan ojek-ojek online yang kini tengah booming.

    Keberadaan ojek online sering membuat bapak tua berusia 71 tahun itu tidak kebagian penumpang. Kalau sudah begitu, dia tak membawa uang sepeser pun saat pulang ke rumah sehingga tidak bisa membeli makan.

     

    Kakek ini mengaku sudah beberapa kali mendaftar untuk ojek online. Namun tidak pernah diterima karena faktor usia. Mau tak mau, dia tetap melanjutkan pekerjaannya sebagai ojek pangkalan meskipun kadang harus berlomba mencari penumpang dengan ojek online.

    Kakek ini sempat jadi perbincangan di kalangan netizen karena kebaikan dan keramahannya melayani penumpang. Selain itu, dia juga tak menerapkan tarif tertentu pada penumpang. Dia mempersilakan keikhlasan hati penumpang untuk membayar.

    Begini penampakan kakek Uci yang sebelumnya sempat viral karena kebaikan hatinya:

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES