1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TAKSI ONLINE


  8. Reporter : Lia Harahap    24 Juli 2017 13:33

    Brutal, taksi online diperlakukan seperti ini saat jemput penumpang

    Saat melihat taksi online yang dia pesan datang, belum sempat naik, pengemudi becak buru-buru mengadang.

    Feed.merdeka.com - Keberadaan angkutan berbasis online ternyata belum sepenuhnya disambut baik. Apalagi bagi angkutan umum seperti sopir angkot, ojek pangkalan ataupun pengemudi becak.

    Seperti yang terekam dalam video ini. Pemesan terpaksa tidak bisa menaiki taksi online yang dia pesa karena diadang sejumlah pria yang diduga sebagai pengemudi becak yang biasa mangkal di wilayah tersebut. Video yang terekam ini berada di Stasiun Kereta Api Kota Medan.

    Dikutip dari medantalk, Senin (24/7), sejak awal, sejumlah pengemudi becak tampak memperhatikan gerak gerik si pemesan yang memegang ponsel. Saat melihat taksi online yang dia pesan datang, belum sempat naik, pengemudi becak buru-buru mengadang.

    Parahnya lagi, pengemudi becak membuka pintu mobil yang masih dalam keadaan jalan pelan. Tak cuma pintu penumpang, pintu bagasi juga dibuka.

    Takut kejadian yang tidak diingikan terjadi, driver taksi online memilih tetap melaju dalam keadaan pintu mobilnya terbuka. Begini brutalnya kelakuan pada driver taksi online:

     

    Pemesan Taksi Online dilarang abang Becak naik mobil terjadi lagi pagi ini di Stasiun Kereta Api Medan 24 Jul 2017. Vito sebagai pemesan Taksi online tersebut dan perekam video ini menjelaskan bahwa karena ia memegang ponsel pada saat mau naik mobil dan terlihat juga driver memegang ponsel nya maka langsung di paksa orang orang sekitarnya yang terlihat sebagai abang Becak untuk tidak naik mobil. Orang orang tersebut juga dengan sengaja membuka Pintu Pintu mobil tersebut. Kemungkinan ketakutan untuk menurun, Driver taksi online terpaksa menyetir maju dengan Pintu Pintu terbuka. . Informasi ini di sampaikan biar masyarakat pengguna dan driver Taksi Online lebih hati hati. Sarannya untuk tidak menurun/menjemput di depan stasiun biar tidak menimbul Hal yang tidak di inginkan. Tag teman teman pengguna taksi online anda. Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan . Laporan video ini di kirim ke LINE@ medantalk oleh Vito Putra Nabahan . #berita #taksionline #medan # - #mtma #viral #lagiviral

    Sebuah kiriman dibagikan oleh LAGI VIRAL | UPDATE | TERKINI (@lagi.viral) pada

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES