1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    22 Juli 2017 14:43

    Jangan serahkan kunci mobil anda ke penjaga, kalau tidak buat begini

    Seorang pengguna medsos memergoki penjaga parkir menyalahgunakan kepercayaan pelanggan terhadap kendaraan yang dititipkannya.

    Feed.merdeka.com - Untuk memudahkan pengguna kereta api, beberapa stasiun menyediakan lahan yang dijadikan sebagai lokasi parkir. Cara ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk mengurangi kemacetan yang semakin hari semakin bertambah parah.

    Terkadang, pelanggan menyerahkan kunci kendaraannya agar lebih mudah menaiki kendaraannya saat tiba di stasiun tersebut. Tapi awas, jangan langsung mempercayakan mobil anda begitu saja.

    Pemilik akun Didiet Nugroho menuliskan langsung apa yang dilihatnya melalui Grup Facebook Info Depok. Dalam tulisannya, Didiet memergoki penjaga parkir menyalahgunakan kepercayaan pelanggan terhadap kendaraan yang dititipkannya.

    Didiet mengatakan, penjaga tersebut memakai kendaraan yang dititipkan untuk belajar mengendarai mobil, caranya dengan berputar-putar di area parkiran. Nah, kalau sudah belajar tidak menutup kemungkinan menyebabkan beberapa kerusakan.

    © 2017 Facebook.com/Didiet Nugroho‎

    Ingat, waspada selalu yang pertama.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES