1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter : Yulistyo Pratomo    14 Juli 2017 16:08

    'Mas Iwan cepat pulang, demi ibu juga anakmu'

    Kepergian Iwan tidak hanya membuat sang ibu terus menangis, wanita itu juga sampai jatuh sakit karena tidak pernah mendapatkan kabar.

    Feed.merdeka.com - Rintihan itu diungkapkan seorang ibu terhadap putranya yang sudah menghilang selama lebih dari sebulan. Iwan meninggalkan keluarganya, serta memutus hubungan telekomunikasi sehingga mereka tidak mendapatkan kabar apapun.

    Kepergian Iwan tidak hanya membuat sang ibu terus menangis, wanita itu juga sampai jatuh sakit karena tidak pernah mendapatkan kabar. Sejumlah usaha sudah dilakukan, sayangnya belum ada satupun yang menuai hasil.

    "Mas saya itu pergi kurang lebih hampir 1 bulan ini. Dan kabar tentang mereka belum kami dapatkan. Gimana kami mau tahu kabar mereka karena mereka sudah memblokir hubungan telepon dengan keluarganya. Bude saya menangis terus dan sekarang sakit, mungkin karena kepikiran tentang anaknya itu," ujar Iin Purwanti, kerabat Iwan, saat dihubungi merdeka.com, Jumat (14/7).

    Iin mengungkapkan, kepergian Iwan tak lepas dari masalah rumah tangga yang dihadapinya. Tidak dijelaskan secara detail mengapa Iwan memilih pergi. Iin hanya meminta kepada Iwan untuk segera kembali.

    "Pulanglah mas, pulang. Demi ibu juga anakmu," ucapnya peluh.

    Bagi anda yang tahu posisi lelaki yang berada dalam foto tersebut, segera hubungi keluarganya di nomor 085727714302.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES