1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PRESIDEN JOKOWI


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    14 Juni 2017 16:06

    Ini lagu yang didengar Jokowi saat naik mobil

    Itu pula yang dikeluhkan putra bungsungnya, Kaesang Pangarep saat berada satu mobil dengan sang ayah.

    Feed.merdeka.com - Musik seakan sudah menjadi teman untuk menemani perjalanan. Tidak jarang setiap pengendara menyetel musik favoritnya saat mengemudi, atau sekadar mendengar radio.

    Tak hanya warga biasa, Presiden Joko Widodo juga menjadikan musik untuk menemaninya. Seperti biasa, lagu yang disetelnya adalah musik Rock.

    Itu pula yang dikeluhkan putra bungsungnya, Kaesang Pangarep saat berada satu mobil dengan sang ayah. Dia tidak bisa mengganti musik tersebut dengan lagu kesukaannya.

    Lagu yang didengar Jokowi
    © 2017 Instagram/@kaesangp

    Nah, dalam foto tersebut Jokowi tengah mendengarkan album milik Judas Priest, kelompol musik heavy metal asal Inggris. Grup yang beranggotakan Ian Hill, Glenn Tipton, Rob Halford, Scott Travis dan Richie Faulkner ini merupakan band favorit sang presiden.

    Sejak diusung menjadi Gubernur DKI Jakarta, Jokowi sudah mengakui gemar mendengarkan musik rock. Beberapa band ternama selalu didengarnya setiap kali mengisi waktu senggang, salah satunya Metalica. Bahkan dia menjadi tamu khusus saat band tersebut menggelar konser di Indonesia.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES