1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MENTERI JOKOWI


  8. Reporter :     14 Juni 2017 13:27

    Bergaya dendi naik KRL, Menpar muncul di Commuter Line tujuan Bogor

    Arief dan rombongan berkunjung ke Bogor untuk meninjau pembangunan Perumahan Pesona Indonesia Cilejit.

    Feed.merdeka.com - Ada sosok tak biasa duduk di kursi penumpang KRL Commuter Line relasi Tanah Abang-Bogor. Di salah satu gerbong kereta, ada sosok Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

    Penampilan Arief saat itu tampak begitu perlente. Dia mengenakan kaos tangan panjang dipadu dengan vest jeans dan celana kain.

    Arief tak sendirian. Dia ditemani beberapa pegawai dari Kementerian Pariwisata. Arief dan rombongan berkunjung ke Bogor untuk meninjau pembangunan Perumahan Pesona Indonesia Cilejit.

    Tak banyak penumpang yang sadar sosok tersebut adalah Arief.

    Soal menteri naik KRL ke Bogor, beberapa waktu lalu muncul opsi agar menteri yang hendak rapat bersama Jokowi di Istana Bogor menggunakan kereta. Jokowi memang memilih tinggal di Istana Bogor.

    Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengaku telah menyiapkan banyak opsi untuk menunjang kerja para menteri yang akan beraktivitas di Istana Bogor. Opsi itu termasuk pertimbangan para menteri Kabinet Kerja yang naik kereta api ke Bogor.

    "Opsinya banyak lah. Ada kereta api juga," ujar Pratikno di Istana Negara, Jakarta, Jumat (20/2).

     

    Pratikno mengatakan opsi para menteri menggunakan kereta api sudah dicetuskan beberapa waktu lalu. Disebutkan, jika naik kereta api para menteri dapat berjalan dari Istana Bogor ke Stasiun sekitar 15 menit.

    "Terus jalan dari Istana Bogor ke stasiun sekitar 15 menit katanya begitu. Sebetulnya itu kemarin ide yang diidentifikasi opsi-opsinya," ujarnya.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES