1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    14 Juni 2017 13:39

    Terlalu angkuh di jalanan, mobil mewah ini berakhir di tiang listrik

    Punya kendaraan mewah bukan berarti juga angkuh di jalanan jika tidak mau berakhir tragis.

    Feed.merdeka.com - Punya kendaraan mewah bukan berarti juga angkuh di jalanan jika tidak mau berakhir tragis. Setidaknya itulah yang dialami seorang pengemudi Chevrolet Camaro karena mengabaikan kecepatan dan berhenti seenaknya.

    Pemilik mobil yang merekam kejadian itu sedang berjalan-jalan bersama putrinya. Dia memastikan jalanan aman sebelum mengeluarkan kendaraannya, tiba-tiba Camaro hitam melesat di depan hingga membuatnya ngerem mendadak.

    Baru saja keluar dari rumah, ternyata kendaraan itu ngerem mendadak beberapa kali, ngebut lalu ngerem kembali. Kondisi itu membuatnya merasa khawatir, apalagi mobil mewah itu hampir menabrak kendaraan di depannya sebelum berhenti di lampu lalu lintas.

    Setelah hijau, mobil itu langsung memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Di tengah kecepatan itulah mendadak Camaro tersebut berbelok dan menabrak sebuat tiang listrik.

    Bagian depan kendaraan itu naik ke atas. Beberapa kali pengemudinya mencoba turun dengan kecepatan tinggi gagal, sebak ban belakang tidak menapak di tanah. Alhasil, pengemudi Camaro hitam itu hanya bisa pasrah melihat mobilnya menjadi tontonan orang banyak.

    Dari pemeriksaan polisi, diketahui pria tersebut ternyata dalam keadaan mabuk. "Saat pertama kali bicara pada polisi, dia mengakui telah meminum satu botol bir," tulis saksi mata yang tidak disebutkan namanya itu.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES