1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. B
  6.  » 
  7. BAHAN ALAMI


  8. Reporter :     21 Maret 2018 09:00

    5 Bahan alami ampuh cerahkan miss V hanya dalam 5 menit

    Bahan alami jauh lebih baik digunakan di area Miss V Anda, dibanding bahan kimia.

    Feed.merdeka.com - Tak seperti zaman dulu, wanita kini ternyata lebih memperhatikan kesehatan vagina. Beberapa wanita bahkan khawatir jika tekstur kulit di sekitar vaginanya kasar karena gesekan paha dan pakaian ketat.

    Tapi tenang saja, karena ada solusi alami untuk mencerahkan kulit di vagina Anda. Memang bahan-bahan alami jauh lebih baik digunakan di area Miss V Anda, dibanding bahan kimia.

    Berikut 5 cara alami mencerahkan kulit vagina seperti dikutip Boldsky.

    1. Lemon Juice

    Salah satu obat paling aman untuk mencerahkan kulit pada vagina Anda adalah lemon. Asam sitrat dan vitamin C dalam lemon dapat melakukan dua hal, yakni menghapus perubahan warna dan membunuh bakteri.

    Bahan-bahan:

    2 sendok makan jus lemon
    10 tetes air mawar

    Cara Membuat:

    Jus lemon encer dicampur air mawar. Benamkan kapas di dalam larutan. Peras lalu dengan lembut oleskan pada area miss V. Biarkan selama 3 hingga 5 menit, kemudian bilas.

    Ikuti prosedur ini tiga kali sehari untuk hasil yang cepat.

    Perhatian: Jangan usapkan di area rambut miss V dan pastikan Anda membersihkannya dan tepuk sampai benar-benar kering. Jika Anda mengalami sensasi terbakar, bilas segera area tersebut.

    2. Aloe Vera

    Ini merupakan obat yang sangat efektif dan aman dalam memutihkan kulit di vagina Anda. Aloe vera dikemas dengan antioksidan dan aloesin yang mengatur produksi melanin, yang pada gilirannya mencerahkan warna kulit.

    Bahan-bahan:

    Seruas kunyit, haluskan
    1 sendok makan gel lidah buaya

    Cara Membuat:

    Potong daun lidah buaya menjadi dua dan ambil ekstrak gel tersebut. Dalam mangkuk, campurkan gel lidah buaya dengan sejumput kunyit. Bersihkan area miss V secara menyeluruh. Tepuk kering dengan handuk lembut. Oleskan pasta lidah buaya yang sudah dicampur dengan kunyit. Biarkan selama 30 menit. Bilas dan bersihkan. Ulangi prosesnya 3 kali sehari. Kurangi frekuensi seiring waktu.

     

    Bahan alami ini ampuh cerahkan miss V hanya dalam 5 menit (II)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES