1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    14 September 2015 15:00

    Cerita Para Bintang 'Harry Potter', Ke Mana Mereka Sekarang?

    Nama para bintang ini seakan kehilangan kilaunya.

    Feed - Acungkan tangan jika Anda penggemar sekuel film 'Harry Potter'! Sejak kemunculannya pada tahun 2001, film yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe itu tercatat sebagai film yang meraup keuntungan kotor terbesar di dunia untuk kategori film yang diadaptasi dari buku.

    Namun, setelah serial film terakhir berjudul 'Harry Potter and the Deathly Hallows' tayang, nama para bintang ini seakan kehilangan kilaunya. Ke mana mereka sekarang?

    Evanna Lynch (Luna Lovegood)

    via coupdemainmagazine.com

    Dalam film 'Harry Potter', Lynch berperan sebagai Luna Lovegood, seorang anak perempuan yang aneh dan kerap dirundung teman-temannya. Kini, Lynch sudah lepas dari karakter Lovegood dan acap muncul dalam pemotretan untuk berbagai majalah.

    Oliver dan James Phelps (Fred dan George Weasley)

    via theideagirlsays

    Si kembar Phelps telah menemukan kehidupan lain setelah mengerjakan tugasnya dalam film 'Harry Potter'. Keduanya kini sedang menjalani proses syuting untuk beberapa serial televisi seperti 'Danny and the Human ZooDanny' dan 'Own Worst Enemy'.

    Bonnie Wright (Ginny Weasley)

    via fanpop.com

    Di film 'Harry Potter', Wright berperan sebagai Ginny Weasley. Gadis yang dalam film tersebut mencuri hati sang tokoh utama bahkan menjadi istrinya, kini telah tumbuh dewasa dengan segudang bakat yang dimiliki.

    Setelah lepas dari film tersebut, Wright  lebih banyak mengambil alih di belakang layar. Dia sekarang telah menjadi seorang model, sutradara, penulis skenario, dan produser untuk berbagai proyek-proyek kecil.

    Matthew Lewis (Neville Longbottom)

    via hitfix.com

    Pasca membintangi film Harry Potter, Lewis merapat ke tanah Inggris dan bergabung dalam pengerjaan serial TV yang digagas oleh BBC berjudul 'The Syndicate' dan 'Bluestone 42'. Dari semua bintang 'Harry Potter', transformasi Lewis-lah yang paling mencengangkan. Ia berubah dari anak kecil gemuk menjadi model pria nan seksi. Tidak percaya? Coba Googling namanya dan lihat wujud si gemuk Longbottom sekarang.

    Robbie Coltrane (Rubeus Hagrid)

    via mugglenet.com

    Badannya besar dan berjanggut. Karakter Hagrid ini begitu vital dalam film 'Harry Potter'. Meski film bergenre fiksi dan fantasi itu sudah usai, nama seorang Robbie Coltrane tetap berkibar di kancah seni peran. Ia masih wara-wiri di dunia film seri drama di Inggris.

    Tom Felton (Draco Malfoy)

    via fanpop.com

    Sejak tugasnya selesai dalam film 'Harry Potter', Felton tetap punya kesibukan di dunia perfilman Hollywood. Namanya tercatat sebagai pemeran dalam film 'Rise of Planet of the Apes'. Selain itu, dia juga diketahui akan membintangi tiga judul film yang akan diputar 2016 mendatang.

    Alan Rickman (Severus Snape)

    via fanpop.com

    Dalam perannya di film 'Harry Potter', dia adalah sosok guru antagonis yang memiliki sejarah indah bersama ibu kandung Harry. Meski karakter ini sangat melekat pada dirinya, ia sukses melepaskan diri dengan memerani berbagai karakter dalam film lainnya.

    Rupert Grint (Ron Weasley)

    via digitalspy.co.uk

    Rupert Grint dan Daniel Radcliffe adalah teman dekat baik di dalam dan di luar layar, maka tak heran jika Grint mengikuti jalan Radcliffe untuk menjajal panggung Broadway. Sebut saja film seperti 'How to Succeed in Business Without Really Trying', dan 'The Cripple of Inishmaan' yang berhasil ia lakoni.

    Emma Watson (Hermione Granger)

    via livejournal.com

    Pasca film Harry Potter, Watson menjelma menjadi wanita dewasa yang sukses dengan segudang prestasi. Lepas dari film fiksi tersebut, dia telah membintangi berbagai judul film seperti 'The Perks of Being a Wallflower', 'The Bling Ring', dan 'This is the End'.

    Daniel Radcliffe (Harry Potter)

    via gamesradar.com

    Ini dia si bocah jenius yang selalu diberkati dan penuh keberuntungan, Harry Potter. Daniel Radcliffe sebagai pemeran utamanya kini terus membintangi layar lebar dan teater. Ia menjajal berbagai genre film macam 'The Woman in Black', 'Victor Frankenstein', 'Kill Your Darlings', dan 'Horns'.

    Baca juga:

    5 Film Indonesia Berkualitas yang Layak Ditonton

    Tingkah Para Seleb di Balik Layar Film Besar Hollywood

    Mengenang Film Horor Terbaik Indonesia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES